LIVE Persis Solo Vs AHHA PS Pati: Laga Berakhir, Persis Menang 2-0!

Persis Solo menantang PSG Pati atau dikenal dengan nama AHHA PS Pati pada laga pembuka Liga 2 musim ini.

 Persis Solo vs AHHA PS Pati FC

SOLOPOS.COM - Persis Solo vs AHHA PS Pati FC

Solopos.com, SOLO – Persis Solo menghadapi PSG Pati atau dikenal dengan nama AHHA PS Pati pada laga pembuka Liga 2 musim ini. Laga tersebut digelar di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/9/2021) malam WIB.

PromosiKerangkeng Manusia dan Rehabilitasi Pecandu Narkoba Harusnya Bagaimana?

Persis Solo sebagai tuan rumah mengenakan kostum merah-merah. Sementara AHHA PS Pati memakai seragam berwarna hitam-hitam. Di awal laga, kedua tim bermain dengan tensi tinggi. Namun, serangan masih patah di kotak penalti lawan.

Persis memberikan ancaman berarti pada menit ke-14. Tendangan keras Abduh Lestaluhu dari luar kotak penalti masih bisa ditepis kiper AHHA PS Pati. Tim tamu sendiri belum banyak mengancam gawang Persis yang dijaga Wahyu Tri Nugroho.

Persis akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-18. Beto Goncalves menerima umpan tak jauh dari kotak penalti. Dengan tendangan keras, ia berhasil merobek gawang tim tamu. Persis unggul 1-0.

Baca Juga: Berada di Grup Neraka, Hizbul Wathan Waspadai Persis Solo

Tiga menit berselang, Persis kembali mencetak gol. Kali ini, Eky Taufik yang menyarangkan bola ke gawang. Sang kapten melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti setelah mengelabui dua pemain AHHA PS Pati. Persis unggul 2-0.

AHHA PS Pati sendiri beberapa kali mengancam. Salah satunya lewat tendangan bebas Syaiful Indra Cahya yang masih melebar. Kemudian sundulan dari Nuri Fisya yang melambung tipis di atas mistar. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua dimulai, AHHA PS Pati mencoba menggebrak untuk mengejar ketertinggalan. Sementara Persis tetap solid di awal babak kedua ini. Terbukti, beberapa kali Fabiano Beltrame dkk. sukses menghalau peluang AHHA PS Pati.

Persis sendiri agak mengendur dibanding babak pertama. Tak banyak peluang yang bisa mengancam gawang lawan. Sementara pada menit ke-72, AHHA PS Pati mendapat peluang lewat tendangan bebas Syaiful Indra namun masih membentur pagar betis.

Setelah itu, sejumlah peluang tercipta oleh kedua tim. Namun tak berhasil dikonversi menjadi gol. Skor 2-0 untuk keunggulan Persis Solo bertahan hingga laga berakhir.

Berikut Susunan Pemain Persis Solo vs AHHA PS Pati:

Persis Solo: Wahyu Tri, Eky Taufik, Fabiano, Rian Miziar, Abduh Lestaluhu, Arapenta, Delfin Rumbino, M. Kanu, Beto, Irfan Jauhari, Miftahul Hamdi

AHHA PS Pati: Khusnul Wahyu, Nuri, Heri Setiawan, Syaiful Indra, Ichsan Kurniawn, Iqbal, Nugroho Fatchur, Syahrul, Wirdan Jaka, Ari Hermawan, Riski Novriansyah

Baca Juga: Prediksi Persis Solo Vs AHHA PS Pati, Bisa Menang Laskar Sambernyawa?

Berita Terkait

Berita Lainnya

Espos Plus

Pencanangan 2022 Sebagai Tahun Toleransi Belum Dipahami Publik

+ PLUS Pencanangan 2022 Sebagai Tahun Toleransi Belum Dipahami Publik

Pencanangan 2022 sebagai tahun toleransi menemukan momentum tepat. Segregasi sosial dan pertentangan luas di masyarakat akibat politik identitas pada 2017 dan 2019 tidak boleh terulang pada 2024.

Berita Terkini

Catatan Jeblok Indonesia di Piala Asia Wanita: 0 Gol, 28 Kali Kebobolan

Timnas Putri Indonesia dipastikan tersingkir dari ajang Piala Asia Wanita 2022. Zahra Muzdalifah dkk. tersingkir setelah menjadi juru kunci Grup B.

Timnas Indonesia Gasak Timor Leste, Shin Tae-yong Kok Malah Kecewa

Timnas Indonesia sukses memetik kemenangan atas Timor Leste dalam laga uji coba dengan skor 4-1. Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong justru kecewa dengan penampilan anak asuhnya.

Persebaya Surabaya Tanpa 5 Pilar, PSS Sleman Tetap Waspada

Persebaya Surabaya dipastikan tidak bisa diperkuat lima pemainnya ketika menghadapi PSS Sleman pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021.

LIVE Indonesia vs Timor Leste: Selesai, Tim Garuda Menang 4-1

Timnas Indonesia menghadapi tantangan Timor Leste dalam laga uji coba di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Tersisih di Persis Solo, Rijal Torres Malah Moncer di Persiraja

Assanur Rijal atau yang dikenal sebagai Torres gagal menemukan performa terbaiknya selama membela Persis Solo dalam gelaran Liga 2 2021 lalu.

Persis Youth Fokus Asah Skill Individu Pemain Jelang Kompetisi

Direktur Teknik Persis Solo Misha Radovic menyebut peningkatan skill individu pemain Persis Youth masih sangat diperlukan.

Persis Youth Menangi Laga Uji Coba, Misha Radovic: Masih Ada Kekurangan

Persis Solo Youth terus menunjukkan tren positif menjelang kompetisi Elite Pro Academy (EPA) musim ini.

Madrid Incar Haaland, Dortmund Maunya Ditukar 3 Pemain Sekaligus

Borussia Dortmund dikabarkan tidak masalah striker andalannya, Erling Haaland, digaet oleh Real Madrid pada musim panas mendatang.

Catat Lur! Berikut Link Streaming Indonesia vs Timor Leste Malam Ini

Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste dalam laga persahabatan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1/2022) malam.

Ada Mesir dan Senegal, Ini Tim yang Lolos Perempatfinal Piala Afrika

Piala Afrika 2021 telah memasuki babak perempatfinal. Sebanyak delapan tim telah memastikan diri lolos ke fase tersebut.

Pemkot Solo Kebut Persiapan Tuan Rumah ASEAN Para Games

Pemerintah Kota (Pemkot) Solo terus mengebut persiapan sebagai tuan rumah ASEAN Para Games ke-11 pada Juli 2022 mendatang.

14 Klub Bulu Tangkis Berebut Piala Wali Kota Solo

Sebanyak 300 atlet dari 14 klub bulu tangkis asal Solo berebut Piala Wali Kota Solo perdana dalam Kejuaraan Kota Bulu Tangkis di Gor FKOR UNS.

Sudah Ada PES, Esport Persis Solo Bakal Tambah Cabang Game

Manajemen Persis Solo berencana menambah cabang game baru selain Pro Evolution Soccer (PES) untuk tim esport Persis Solo.

Indonesia vs Timor Leste: Shin Tae-yong Sudah Pantau Kekuatan Lawan

Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste dalam laga persahabatan yang masuk ke dalam kalender FIFA.

Ini 5 Sport Tourism Ciamik di Batang Jawa Tengah, Sudah Pernah Coba?

Inilah 5 sport tousim yang dipromosikan Bupati Batang, Wihaji, melalui akun Instagramnya.