LIVE Persis Solo Vs AHHA PS Pati: Laga Berakhir, Persis Menang 2-0!

Persis Solo menantang PSG Pati atau dikenal dengan nama AHHA PS Pati pada laga pembuka Liga 2 musim ini.

 Persis Solo vs AHHA PS Pati FC

SOLOPOS.COM - Persis Solo vs AHHA PS Pati FC

Solopos.com, SOLO – Persis Solo menghadapi PSG Pati atau dikenal dengan nama AHHA PS Pati pada laga pembuka Liga 2 musim ini. Laga tersebut digelar di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/9/2021) malam WIB.

Persis Solo sebagai tuan rumah mengenakan kostum merah-merah. Sementara AHHA PS Pati memakai seragam berwarna hitam-hitam. Di awal laga, kedua tim bermain dengan tensi tinggi. Namun, serangan masih patah di kotak penalti lawan.

Persis memberikan ancaman berarti pada menit ke-14. Tendangan keras Abduh Lestaluhu dari luar kotak penalti masih bisa ditepis kiper AHHA PS Pati. Tim tamu sendiri belum banyak mengancam gawang Persis yang dijaga Wahyu Tri Nugroho.

Persis akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-18. Beto Goncalves menerima umpan tak jauh dari kotak penalti. Dengan tendangan keras, ia berhasil merobek gawang tim tamu. Persis unggul 1-0.

Baca Juga: Berada di Grup Neraka, Hizbul Wathan Waspadai Persis Solo

Tiga menit berselang, Persis kembali mencetak gol. Kali ini, Eky Taufik yang menyarangkan bola ke gawang. Sang kapten melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti setelah mengelabui dua pemain AHHA PS Pati. Persis unggul 2-0.

AHHA PS Pati sendiri beberapa kali mengancam. Salah satunya lewat tendangan bebas Syaiful Indra Cahya yang masih melebar. Kemudian sundulan dari Nuri Fisya yang melambung tipis di atas mistar. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua dimulai, AHHA PS Pati mencoba menggebrak untuk mengejar ketertinggalan. Sementara Persis tetap solid di awal babak kedua ini. Terbukti, beberapa kali Fabiano Beltrame dkk. sukses menghalau peluang AHHA PS Pati.

Persis sendiri agak mengendur dibanding babak pertama. Tak banyak peluang yang bisa mengancam gawang lawan. Sementara pada menit ke-72, AHHA PS Pati mendapat peluang lewat tendangan bebas Syaiful Indra namun masih membentur pagar betis.

Setelah itu, sejumlah peluang tercipta oleh kedua tim. Namun tak berhasil dikonversi menjadi gol. Skor 2-0 untuk keunggulan Persis Solo bertahan hingga laga berakhir.

Berikut Susunan Pemain Persis Solo vs AHHA PS Pati:

Persis Solo: Wahyu Tri, Eky Taufik, Fabiano, Rian Miziar, Abduh Lestaluhu, Arapenta, Delfin Rumbino, M. Kanu, Beto, Irfan Jauhari, Miftahul Hamdi

AHHA PS Pati: Khusnul Wahyu, Nuri, Heri Setiawan, Syaiful Indra, Ichsan Kurniawn, Iqbal, Nugroho Fatchur, Syahrul, Wirdan Jaka, Ari Hermawan, Riski Novriansyah

Baca Juga: Prediksi Persis Solo Vs AHHA PS Pati, Bisa Menang Laskar Sambernyawa?


Berita Terkait

Berita Terkini

Selamat! Indonesia Lolos ke Semifinal Piala Thomas 2021

Tim Indonesia berhasil memastikan diri melaju ke babak semifinal Piala Thomas 2021. Hal itu setelah mereka mengalahkan Malaysia di babak perempatfinal dengan skor 3-0.

Jawa Barat Juara Umum PON XX Papua, Jateng Digeser Bali

PON XX Papua secara resmi ditutup oleh Wakil Presiden Indonesia, K.H. Maruf Amin di Stadion Lukas Enembe pada Jumat (15/10/2021) malam.

Piala Thomas: Susunan Pemain Indonesia vs Malaysia, Vito Main Terakhir!

Pebulu tangkis Sukoharjo, Shesar Hiren Rhustavito, kembali masuk dalam skuad Tim Thomas Indonesia.

Jadwal Liga Italia Akhir Pekan Ini, Big Match Juventus vs Roma

Pekan kedelapan Liga Italia akan menyajikan sejumlah laga menarik.

Mahasiswi UNS Solo Raih Medali PON Saat Hamil, Rektor: Kuliah Gratis!

Mahasiswi UNS Solo, Nadia Haq Umami Nur Cahyani, sukses mengoleksi medali perunggu dalam cabang olahraga (cabor) pencak silat dalam PON XX Papua.

Sedang Hamil, Mahasiswi UNS Solo Raih Medali Pencak Silat PON XX Papua

Nadia Haq Umami Nur Cahyani, sukses mengoleksi medali perunggu dalam cabang olahraga (cabor) pencak silat dalam PON XX Papua.

Keren! Penutupan PON XX Papua Malam Ini Diwarnai Pesta Kembang Api

Wakil Presiden (Wapres) Indonesia, K.H. Maruf Amin dijadwalkan menutup gelaran PON XX Papua di Stadion Lukas Enembe, Jumat (15/10/2021).

Ini Dia Shesar Hiren Rhustavito, dari Sukoharjo Melejit di Piala Thomas

Shesar Hiren Rhustavito mencuri perhatian di panggung Piala Thomas 2021. Pebulu tangkis asal Sukoharjo itu menjadi penentu kemenangan Indonesia dalam dua laga beruntun.

Ini Jadwal Pertandingan Liga 1 di Stadion Manahan Solo

PT. Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan Stadion Manahan Solo bakal digunakan sebagai lokasi pertandingan Liga 1.

Persis Solo Buka Lowongan Kerja, Netizen: Lowongan Pelatih Enek Ora?

Klub Liga 2, Persis Solo, membuka lowongan kerja untuk posisi social media officer. Namun, banyak warganet yang menanyakan lowongan pelatih kepala.

Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini, Ada Leicester vs MU

Liga Premier Inggris memasuki pekan ke-8 pada akhir pekan ini. Sejumlah laga menarik bakal tersaji.

Disiarkan TVRI, Ini Jadwal Piala Thomas Indonesia vs Malaysia Malam Ini

Sesuai hasil undian pada Kamis (14/10/2021), Indonesia akan menghadapi Malaysia di babak perempatfinal Piala Thomas 2021.

Dibekuk Thailand, Indonesia Tersingkir di Perempatfinal Piala Uber

Tim Indonesia gagal melaju ke babak semifinal Piala Uber 2021. Hal itu terjadi setelah mereka dibekuk tim Thailand di babak perempatfinal.

Anggota Paskhas AU Bawa Jateng Tambah Medali Emas PON Papua

Penerjun payung, Jawa Tengah (Jateng), Fatoni, berhasil menambah koleksi emas untuk Provinsi Jawa Tengah di ajang PON XX Papua.

Liga 1 Digelar di Stadion Manahan Solo, PSIS vs Persik Jadi Pembuka

PT. Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan Stadion Manahan bakal digunakan sebagai lokasi pertandingan Liga 1.

Cetak Gol Penyelamat PSG Pati, Syaiful Indra: Saya Sebut Nama Istri

Gol dramatis Syaiful Indra Cahya di detik-detik akhir dalam pertandingan PSG Pati melawan Persijap Jepara menyelamatkan timnya.