SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

GUNUNGKIDUL—Ibadah misa Natal Selasa (25/12) malam di Gereja St. Ignatius Pulutan Wonosari sempat terganggu dengan padamnya listrik. Misa sempat terhenti beberapa saat hingga listrik menyala kembali.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Salah satu jemaat Gereja St. Ignatius, Bambang mengatakan, ia kecewa dengan peristiwa itu. Menurut dia, Misa Natal yang mestinya berlangsung khidmat justru terganggu. Bambang mengatakan, listrik padam sekitar pukul 21.00 WIB dan baru kembali menyala satu jam kemudian.

“Coba sebelumnya PLN beri pemberitahuan dahulu jadi kami ada rencana cadangan bila harus melakukan misa tanpa penerangan” tandasnya.

Supervisor Teknik PLN Wonosari, Sujito mengatakan, pemadaman listrik malam itu adalah murni karena gangguan teknis. Menurutnya, sekitar pukul 21.00 WIB ada kawat di gardu induk Semanu yang putus sehingga mengakibatkan terputusnya pasokan listrik di beberapa wilayah Wonosari. Sujito mengatakan, pihaknya langsung mengatasi kendala teknis tersebut dengan melakukan perbaikan pada bagian yang rusak.

Sujito menambahkan, PLN Wonosari menjanjikan tidak akan ada pemadaman listrik hingga Januari 2013 mendatang, sehingga bila terjadi pemadaman, berarti terjadi kendala teknis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya