SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Musibah kebakaran terjadi di wilayah Desa Glonggong, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali, Senin (28/6) siang. Rumah Widodo, 38, warga Dukuh Ngumbul RT 4/RW III, desa setempat, ludes dilalap si jago merah. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun kerugian yang ditanggung akibat peristiwa tersebut diperkirakan mencapai Rp 20 juta.

Informasi yang diperoleh Espos, Senin, peristiwa itu terjadi pada sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu, salah seorang tetangga korban, Sukijo, melihat ada kobaran api yang arahnya berasal dari rumah korban. Saksi pun segera memberitahukan hal tersebut kepada pemilik rumah dan sejumlah tetangga lainnya untuk berusaha memadamkan api secepatnya dengan peralatan seadanya.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kapolres Boyolali, AKBP Romin Thaib SIK, melalui Kapolsek Nogosari, AKP Suyatno saat dimintai konfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Diduga, penyebab kebakaran adalah konsleting listrik atau arus pendek yang berasal dari stop kontak televisi yang berada di ruang tengah rumah korban,” ujar Kapolsek.

sry

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya