Listrik Jateng bakal diperkuat PLTU Jawa 4.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menteri ESDM Ignasius Jonan berpidato saat groundbreaking PLTU Jawa 4 Tanjung Jati B Unit 5 dan 6 di Jepara, Jateng, Kamis (31/8/2017).  (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan)

Menteri ESDM Ignasius Jonan berpidato saat groundbreaking PLTU Jawa 4 Tanjung Jati B Unit 5 dan 6 di Jepara, Jateng, Kamis (31/8/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan)

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan, Kamis (31/8/2017), meresmikan groundbreaking atau dimulainya pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Jawa 4 Tanjung Jati B Unit 5 dan 6 di Jepara, Jawa Tengah. Hadir juga bersamanya, Direktur Bisnis Regional Jawa Bagian Tengah PLN Amir Rosidin dan Sekda Provinsi Jateng Sri Puryono. Proyek PLTU berkapasitas 2×1.000 megawatt dengan biaya investasi 4,2 miliar dolar AS yang ditargetkan beroperasi pada 2021 mendatang itu merupakan salah satu program pemerintah untuk menyediakan 35.000 megawatt listrik di Indonesia.

KLIK DI SINI untuk Berita Lengkapnya
KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi