SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah rangkaian kereta mass rapid transit (MRT) Jakarta dievakuasi akibat pemadaman listrik yang melanda Jawa Barat dan Jabodetabek hari ini, Minggu (4/8/2019). Corporate Secretary PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta Muhammad Kamaluddin mengatakan proses evakuasi penumpang berlangsung lancar.

“Informasi dari OCC [Operation Control Center] MRT Jakarta pada pukul 12.53 WIB tadi semua penumpang sudah di evakuasi 100 persen,” kata  Kamaluddin, dikutip dari siaran pers, Minggu (4/8/2019).

Promosi Peringati Hari Raya Nyepi, BRI Peduli Bagikan 1.000 Paket Sembako di Bali

Dia menuturkan ada empat rangkaian kereta yang dievakuasi berada pada lintas antara lain Bendungan Hilir – Istora, Istora – Bendungan Hilir, Lebak Bulus – Fatmawati, dan Fatmawati – Lebak Bulus.

Ekspedisi Mudik 2024

Kamaluddin mengungkapkan tidak ada penumpang yang cedera saat dievakuasi. Dia meminta penumpang MRT untuk melanjutkan perjalanan dengan menggunakan moda transportasi lain selama pemadaman listrik.

“Kami mengimbau penumpang untuk menggunakan Transjakarta untuk kebutuhan mobilitas koridor Lebak Bulus Bundaran HI. Silakan menunggu informasi lebih lanjut dari MRT Jakarta mengenai operasional kereta,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya