SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya— Siti Nur Jazila alias Lisa yang menjalani face off, tahun ini akan menjalani satu kali operasi lagi. Operasi itu dilakukan atas permintaan Lisa ingin hidungnya agak dimancungkan dan dagunya dirapikan.

Namun tim dokter belum bisa memastikan kapan operasi itu dilakukan. Kemungkinan operasi ke-15 akan dilakukan bulan Juni mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saat ini fokus kami masih pada Slamet, pasien yang menjalani operasi transplantasi hati,” kata Ketua Tim Face Off RSU dr Soetomo Surabaya, Prof Dr dr Sjaifuddin Noer SpBP, saat dihubungi, Selasa (18/5).

Selain kesibukan para dokter menangani pasien atresia billier Ramdan Aldil Saputra yang sudah berganti nama Slamet Hadi Syahputra, kegiatan lain seperti mengikuti pertemuan para dokter juga membuat operasi Lisa sedikit tertunda.

Ending mengaku bahwa wajah Lisa memang tidak bisa 100% sempurna, namun dengan operasi  yang dilakukan selama ini, wajah Lisa bisa lebih baik daripada sebelumnya yang nyaris berkerut dan hidungnya buntu sejak disiram air keras oleh suaminya.

“Wajah Lisa sudah 40% – 50% dari kesempurnaan wajahnya,” tandas Ending.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya