Lirik Lagu Ruang Rindu - Mawar de Jongh

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dan aktris cantik Mawar de Jongh tetap produktif di masa karantina pandemi Covid-19 dengan menyanyikan ulang lirik lagu hit dari Letto bertajuk Ruang Rindu.

Lirik lagu yang dinyanyikan syahdu oleh Mawar de Jongh mengungkapkan rasa kerinduan kepada orang yang berharga dalam hidupnya.

Lagu lawas dari Letto yang bertajuk Ruang Rindu kembali mencuat di aplikasi video musik viral Tik Tok. Single tersebut telah diputar 28 juta kali di sebuah digital streaming platform.

Ruang Rindu sangat ikonik di masanya. Karya indah dari Letto itu berhasil membuat Mawar de Jongh jatuh hati dan ingin menyanyikannya.

Lagu tersebut seperti terlahir kembali dengan versi aransemen yang mendayu.  Ivan Dewanto berhasil menyulap Ruang Rindu semakin manis didengar.

Mawar de Jongh dibawah naungan label musik Trinity Optima Production menyuguhkan project lagu dari rumah yang sangat kreatif dan unik.

Aransemen musik akustik  yang membungkus lirik lagu Ruang Rindu diciptakan dengan alat atau barang yang biasa ditemukan di rumah.

Iringan musik menggunakan suara sumpit, gesekan garam, botol air minum, kardus mie instan dan kunci pintu kamar yang digoyangkan menjadi komponen utama dalam membuat ulang lagu Ruang Rindu.

Berikut lirik lagu yang dinyanyikan Mawar de Jongh berjudul Ruang Rindu :

Di Daun Yang Ikut
Mengalir Lembut

Terbawa Sungai Ke
Ujung Mata

Dan Aku Mulai Takut
Terbawa Cinta

Menghirup Rindu
Yang Sesakkan Dada

Jalanku Hampa
Dan Kusentuh Dia

Terasa Hangat
Oh Didalam Hati

Kupegang Erat Dan
Kuhalangi Waktu

Tak Urung Jua
Kulihatnya Pergi

Tak Pernah Kuragu
Dan Slalu Kuingat

Kerlingan Matamu
Dan Sentuhan Hangat

Ku Saat Itu Takut
Mencari Makna

Tumbuhkan Rasa Yang
Sesakkan Dada

Kau Datang Dan Pergi
Oh Begitu Saja

Semua Ku Terima
Apa Adanya

Mata Terpejam Dan
Hati Menggumam

Di Ruang Rindu
Kita Bertemu


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho