Lirik Lagu Kemarin Seventeen yang Lagi Ngehits
Personel Seventeen (Instagram-@ifanseventeen)

Solopos.com, SOLO – Bencana tsunami Selat Sunda yang terjadi Sabtu (22/12/2018), menyisakan duka mendalam bagi penggemar grup band Seventeen. Tiga personel Seventeen, Andi, Bani, dan Herman, meninggal dunia diterjang bencana tersebut.

Kini, Seventeen hanya menyisakan satu personel, yakni sanng vokalis, Riefian Fajarsyah alias Ifan. Kisah tragis yang menimpa grup band Seventeen tersebut ikut membuat warganet sedih. Sejak kabar tentang kematian personel Seventeen bergulir, lagu dari grup musik yang terbentuk pada 1999 itu menguasai topik pencarian.

Sejumlah lagu Seventeen, seperti Kembali dan Jangan Dulu Pergi menjadi trending pencarian di Google Indonesia. Lagu dengan lirik yang menyayat hati tersebut membuat warganet terbawa perasaan. Buktinya, lagu Kemarin dari Seventeen yang dirilis sekitar dua tahun lalu masuk dalam daftar video populer di Youtube, Selasa (25/12/2018).

Warganet menilai lirik lagu Kemarin sangat pas menggambarkan kondisi Ifan yang kehilangan rekannya di Seventeen dan sang istri tercinta. Mereka pun memberikan komentar berupa dukungan kepada Ifan yang tengah bersedih itu.

"Awalnya enggak tahu Seventeen punya lagu ini dan kemarin sebelum tsunami gue lihat postingan Facebook yang cowok ditinggal nikah sama ceweknya pakai backsound lagu ini. Sudah mau buka Youtube mau ngulik lagunya, eh pas kejadian," komentar Key Kurniawan.

"Lagunya jadi kisah nyata. Semoga selalu tabah menjalani cobaan Mas Ifan. Keluarga dan teman-teman yang meninggal diterima di sisi-Nya," imbuh Mey Meylina.

"Saya pernah ada di posisi mas Ifan. Empat sahabat saya meninggal saat gempa Lombok. Saya tahu banget rasanya Mas Ifan saat ini. Doa kali selalu menyertai kalian semua.

Inilah lirik lagu Kemarin dari Seventeen yang sedang hits:

Kemarin engkau masih ada di sini

Bersamaku menikmati rasa ini

Berharap semua takkan pernah berakhir

Bersamamu bersamamu

Kemarin dunia terlihat sangat indah

Dan denganmu merasakan ini semua

Melewati hitam putih hidup ini

Bersamamu bersamamu

Kini sendiri di sini

Mencarimu tak tahu di mana

Semoga tenang kau di sana

Selamanya

Aku selalu mengingatmu

Doakanmu setiap malamku

Semoga tenang kau di sana

Selamanya

Kini sendiri di sini

Mencarimu tak tahu di mana

Semoga tenang kau di sana

Selamanya

Aku selalu mengingatmu

Doakanmu setiap malamku

Semoga tenang kau disana

Selamanya





Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom