SOLOPOS.COM - Klip Corona Malenda Sule (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Pelawak kenamaan Tanah Air, Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule tidak ketinggalan untuk meluncurkan lirik lagu anyar bertajuk Corona Melanda. Sule seolah selalu tahu cara membuat masyarakat terhibur.

Dengan mengusung musik ala Rhoma Irama, lirik lagu Corona Melanda mengungkapkan keresahan Sule terhadap Covid 19 yang merusak seluruh tatanan bangsa dan telah menyebar ke seluruh penjuru baik di desa maupun kota.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam lagu tersebut, Sule juga turut mengkampanyekan gerakan di rumah saja. Seluruh aktivitas dari belajar dan bekerja dianjurkan untuk dilakukan di rumah. Sule juga menyemangati seniman Indonesia untuk tetap semangat walaupun harus berkarya dari rumah.

Bahaya! Jangan Sampai Dehidrasi Selama Puasa

Lagu Corona Melanda kaya akan instrumen seperti permainan gitar, suling, dan kendang. Single yang diaransemen oleh Ari Yujeng ini juga diselingi dengan irama lagu Jawa.

Sule dengan ciri khasnya yang dengan mudah menciptakan tawa, ia menyelipkan beberapa pantun yang menggelitik di tengah lagu Corona Melanda. Hal tersebut juga sebagai usahanya agar pendengar tidak merasa bosan.

Sule menutup lagu berdurasi lima menit lebih lima detik tersebut dengan anjuran untuk tetap patuh terhadap anjuran pemerintah.

Iuran BPJS Kesehatan Naik Lagi Per 1 Juli 2020, Ini Besarannya

Berikut lirik lagu dari Sule berjudul Corona Melanda :

Corona
Corona
Dimana mana

Di kampung
Di Kampung
Juga di kota

Corona
Merajalela
Merusak
Isi negara

Corona
Merajalela
Merusak
Tatanan bangsa

Corona
Corona
Dimana mana

Di kampung
Di Kampung
Juga di kota

Corona
Merajalela
Bikin Ricuh
Semua Warga

Corona
Merajalela
Merusak
Tatanan bangsa

Sekolah
Diliburkan
Belajar
Di rumah aja

Bekerja
Dibatasi
Bekerja
Di rumah aja

Seniman
Kebingungan
Berkarya
Di rumah aja

Semangatlah
Tetap berkarya
Jangan lupa anjuran
Pemerintah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya