SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cape Town – Di atas kertas, Italia lebih unggul atas Paraguay. Peluang untuk menang pun Italia punya. Maka Marcello Lippi pun tak ayal kecewa karena Azzurri lantas hanya bisa main seri.

Langkah pertama Italia dalam usahanya mempertahankan gelar juara tak menemui hasil maksimal. Menghadapi Paraguay, Selasa (15/6) dinihari WIB, kedua tim bermain 1-1.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Italia tertinggal lebih dulu setelah Paraguay menjebol gawang Gigi Buffon di babak pertama. Daniele De Rossi lantas menyelamatkan Italia dari kekalahan lewat golnya di pertengahan babak kedua.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ini adalah sebuah penyesalan besar karena kami sudah pasti pantas memenangi laga ini,” sesal Lippi di Football Italia.

Dari statistik, Italia sebenarnya mengungguli Paraguay, mulai dari penguasaan bola sampai jumlah tendangan ke gawang lawan. Sial untuk Lippi dan timnya, lini depan Italia masih kurang tajam untuk kembali menjebol gawang Paraguay.

“Paraguay mencetak gol dengan peluang pertama ke arah gawang, yang bisa saja terjadi dari bola mati. Ada reaksi dan kami main bagus, tapi ini adalah partai yang harusnya kami menangkan, jadi kami harus lebih baik lagi dalam menyerang.”

“Paraguay lebih memilih untuk tetap di belakang dan bertahan, sama sekali tak menciptakan peluang,” cibir Lippi.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya