SOLOPOS.COM - Pelatih Guangzhou Evergrande, Marcello Lippi. DokJIBI/Solopos/Reuters

Marcello Lippi. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MADRID – Marcello Lippi membantah rumor yang mengatakan dirinya siap menggantikan posisi Jose Mourinho di Real Madrid, pada bursa transfer Januari ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Football Espana, spekulasi terbaru mengatakan Mourinho kemungkinan bakal meninggalkan Bernabeu sebelum akhir musim ini. Hubungan Mourinho dengan beberapa pilar Madrid yang kian memburuk serta performa tim yang kian tertinggal dengan pemuncak klasemen, Barcelona, 16 poin dianggap  sebagai alasan The Special One ingin pergi.

Lippi yang kini menangani Guangzhou Evergrande disebut-sebut sebagai suksesor Mourinho. Pelatih Italia ini dianggap layak karena memiliki pengalaman pernah memenangi Liga Champions bersama Juventus dan trofi Piala Dunia dengan Italia di 2006 lalu.

Namun, Lippi tak ingin terlibat lebih jauh dengan rumor tersebut. Ia buru-buru menampik kabar burung itu dan mengaku masih ingin bertahan di Evergrande yang baru-baru ini dibawanya memenangi gelar Liga Super China.

“Bergabung bersama Real Madrid seperti yang disarankan [Zinedine] Zidane? Itu tak benar,” ujarnya dalam perbincangan bersama radio Kiss Kiss, Jumat (28/12/2012).

“Bukannya saya tak suka bergabung bersama klub besar seperti Madrid, namun ini tidaklah konkrit,” tambah Lippi.

“Saya membaca apa yang dikatakan tentang [Presiden Madrid] Florentino Perez dan Zidane di surat kabar, tapi saya masih terikat kontrak hingga dua tahun kedepan dengan Guangzhou dan saya meraya senang di sana dilihat dari segala sudut pandang. Ini memang belum terjadi, namun jika ada tawaran, saya masih terikat kontrak,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya