SOLOPOS.COM - Ryuki Uga pebalap Jepang dari Tim Ukyo harus menyiram tubuhnya dengan air karrena kepanasan seusai melalui garis finis di Etape IV, Le Tour de Langkawi, Malaysia. Pada Sabtu (15/10/2022), Tour de Langkawi menyelesaikan etape V. (Afut Syafril)

Solopos.com, KULIM – Pembalap dari tim Alpecin-Deceuninck, Lionel Taminiaux, berhasil menjadi pemenang etape V rute Kuala Kangsar – Kulim pada Le Tour de Langkawi 2022, di Malaysia, Sabtu (15/10/2022).

Taminiaux berhasil mencatatkan waktu 3 jam 41 menit 42 detik mengungguli Julius Van Den Berg dari tim EF Education di posisi kedua dan Carter Bettles dari Ara Pro Racing di peringkat ketiga.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

“Saya sedikit tidak percaya, sebab saya hanya melihat peluang dan saya menggunakan kesempatan tersebut di sprint terakhir,” kata Taminiaux dikutip dari Antara.

Perlombaan Le Tour de Langkawi 2022 sudah memasuki etape V dari total delapan etape. Hingga saat ini jaket kuning masih disandang Sosa Cuervo dari tim Movistar.

Sedangkan jaket hijau masih dipegang oleh Max Kanter dari tim Movistar, selanjutnya jaket merah atau untuk penakluk tanjakan alias King of Mountain (KOM) dipakai oleh Muhammad Nur Aiman dari TSG, Malaysia.

Baca Juga: Jorge Martin Melesat Patahkan Rekor Lorenzo, MotoGP Australia Jaminan Sengit

Jaket putih untuk gelar pembalap Asia terbaik masih dimiliki oleh Jambaljamts Sainbayar dari tim TSG, Malaysia.

Sementtara itu, Aiman Cahyadi wakil Indonesia dari tim MUla Cycling membayangi di posisi keempat dalam perebutan gelar pembalap Asia terbaik.

Perebutan jaket kuning masih ketat dengan urutan teratas masih Sosa Cuervo, John Carthy, Rubio Reyes dan Chaves Rubio di posisi keempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya