Lionel Messi (kiri) dan Antoine Griezmann. (Reuters-Albert Gea)

Solopos.com, SOLO — Menjadi penyerang di Barcelona, Antoine Griezmann sempat mengaku belum mampu berpadu dengan dua rekannya, Lionel Messi dan Luis Suarez. Hal itu lantas dibenarkan sang mega bintang, Lionel Messi.

Menurut Messi, beradaptasi dengan cara main Barcelona memang tak mudah, terlebih jika tak menimba ilmu di klub tersebut sejak kecil. "Tidaklah mudah datang dan bermain dengan Barcelona. Buat siapapun pemain yang tidak tahu metodenya, yang tidak berada di sini sejak masih anak-anak," ucap Messi dikutip Detik dari Marca.

Menurut Messi, Griezmann bermain dengan gaya yang berbeda. "Dia biasa bermain dengan cara yang sangat berbeda, tapi saya tak ragu dia akan secepatnya beradaptasi," lanjut pria berpaspor Argentina tersebut.

Messi kemudian membantah rumor yang mengatakan dia menolak kedatangan Griezmann pada musim panas lalu. Ketika itu Barcelona memang juga dikaitkan dengan Neymar, meski akhirnya Griezmann yang datang ke Camp Nou.

"Katanya saya yang bisa memutuskan siapa pemain yang boleh dikontrak dan siapa yang boleh pergi. [Padahal] terakhir saya bicara dengan presiden klub ketika disingkirkan Liverpool [di semifina Liga Champions 2018-2019]," lanjutnya.

Pemain dengan koleksi lima Ballon D'Or itu mengakui ia sempat dimintai pendapat oleeh manajemen klub terkait pembelian Griezmann. Namun, Messi menegaskan seluruh keputusan ada di tangan manajemen, bukan di tangannya.

Sejak dibeli Barcelona dari Atletico Madrid dengan harga 120 juta Euro, Griezmann sudah menyumbang tiga gol dan dua assist. Statistik tersebut tak bisa dibilang jelek, mempertimbangkan dia meraihnya tak sampai dua bulan sejak kompetisi bergulir.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten