SOLOPOS.COM - Lionel Messi meraih Ballon d'Or 2019. (Reuters/Christian Hartmann)

Solopos.com, SOLO – Lionel Messi kembali menyabet penghargaan Ballon d’Or. Penghargaan ini menjadi yang keenam untuk bintang lapangan hijau Barcelona tersebut. Lionel Messi dinobatkan sebagai pemenang Ballon d’Or 2019 dalam seremoni yang digelar di Chatelet Theatre, Paris, Prancis, Selasa (3/12/2019).

Lionel Messi menerima trofi Ballon d’Or 2019 dari pemenang tahun lalu, Luka Modric. Lionel Messi menempati posisi pertama daftar peringkat Ballon d’Or 2019. Posisi di bawahnya diisi Virgil van Djik. Disusul Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikabarkan Detik.com, Lionel Messi mencetak 51 gol yang mengantar Barcelona menjadi jawara Liga Spanyol. Sementara pada musim ini dia sudah mencetal 32 gol di berbagai kompetisi yang diikuti.

Ekspedisi Mudik 2024

Trofi Ballon d’Or 2019 menjadi trofi keenam yang diraih Lionel Messi. Sebelumnya, pesepakbola Argentina itu pernah meraih trofi Ballon d’Or pada 2009, 2010, 2011, 2012, dan 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya