SOLOPOS.COM - Lionel Messi saat berlatih bersama PSG. (Laman resmi PSG)

Solopos.com, BARCELONA–Lionel Messi malah berada di Barcelona ketika Paris Saint-Germain (PSG) sedang berlaga melawan Brest di ajang Ligue 1. Bahkan Lionel Messi tidak sendirian. Ia terlihat jalan bareng dengan Neymar Jr.

Foto Lionel Messi dan Neymar Jr beredar di media sosial. Pemilik akun twitter @neymarmisajr mengunggah foto kedua mega bintang itu ketika mendarat di bandara, Sabtu (21/8/2021) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengutip Mundo Deportivo, dengan penampilan santai, Lionel Messi kedapatan berada di Bandara. Kendati demikian, belum diketahui maksud dari mantan Kapten Barcelona kembali mengunjungi kota tercintanya itu.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Akhir Pekan Ini: Barcelona Hadapi Bilbao, Real Madrid Jumpa Levante

Kemudian, jelang beberapa menit, Neymar Jr tiba di Barcelona setelah Lionel Messi berjalan keluar. Neymar Jr juga bepergian dengan penampilan santai, tanpa membawa tas besar.

Sejatinya, nama mereka berdua memang tak terdaftar dalam line-up PSG kala melawan Brest di ajang Ligue 1, Sabtu (21/8/21) pukul 02.00 WIB. Tanpa diperkuat kedua nama tersebut, Les Parisiens sudah mampu mencukur habis, dengan skor 4-2.

Pada laga ini, Kylian Mbappe menjadi aktor kemenangan, dengan menyumbang satu gol, serta satu assist. Kylian Mbappe, yang digadang-gadang akan hengkang ke Real Madrid menunjukkan dirinya tetap tampil profesional.

Baca Juga: Jadwal Perdana Liga Italia Pekan Ini: Inter Vs Genoa, Juventus Vs Udinese, Milan Vs Sampdoria

 

Debut Akhir Agustus

Bagaimana dengan Lionel Messi dan Neymar Jr? Keduanya belum turun bareng PSG musim ini, meski sudah ikut berlatih dalam seminggu terakhir.

Lionel Messi diprediksi baru menjalankan debutnya pada akhir Agustus 2021 saat PSG bertandang ke markas Stade Reims. Selain Lionel Messi dan Neymar, ada pula nama Sergio Ramos yang belum terlihat melakukan debutnya di Paris.

Baru dua pemain anyar PSG yang sudah melakoni debut yakni Achraf Hakimi dan Georginio Wijnaldum. Karena itu, menarik menanti apakah Langkah manajemen dan tim kepelatihan menyikapi kepergian Lionel Messi dan Neymar Jr ke Barcelona di tengah laga Brest vs PSG.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Ada Big Match Arsenal Vs Chelsea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya