Reza Parastesh yang dianggap sebagai Lionel Messi KW. (Instagram-@rezaparastesh)

Solopos.com, SOLO — Reza Parastesh, pria asal Iran yang dianggap memiliki wajah mirip bintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan telah dilaporkan ke polisi lantaran melakukan penipuan. Dilaporkan salah satu media Spanyol, Marca, Reza telah mengaku sebagai Lionel Messi untuk merayu sejumlah wanita yang kemudian ia ajak berhubungan intim.

Tak main-main, dalam kabar di beberapa laman berita online dan sudah menyebar di media sosial, Reza dikabarkan sudah meniduri 23 wanita lewat aksi tipu-tipu yang ia lakukan. Namun kabar miring itu langsung dibantah Reza melalui akun Instagramnya, @rezaparastesh, Rabu (26/6/2019).

Ia menegaskan kabar penipuan yang ia lakukan adalah hoaks alias kabar bohong. "Kabar miring yang menyebutu saya telah meniduri 23 wanita berembus di media sosial. Tolong, jangan main-main dengan reputasi dan kredibilitas seseorang. Kabar seperti itu bisa menimbulkan persekusi," tulis Reza melalui Insta Stories.

Bukan hanya itu, Reza juga menyatakan ia tak pernah dilaporkan ke polisi atas tuduhan meniduri 23 wanita. "Jika kabar itu benar, maka saya sudah dipenjara. Saya akan mencari penyebar berita bohong itu dan melaporkannya ke polisi," pungkasnya.

Reza Parastesh memang dikenal sebagai pria yang sangat mirip dengan Lionel Messi. Mulai gaya rambut, bentuk hidung, dan tatanan jenggot Reza mungkin bisa membuat orang sulit membedakannya dengan Lionel Messi.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten