Lionel Messi Dirumorkan ke Liga Inggris, Bek Ini Sudah Panik Duluan
Lionel Messi (JIBI/REUTERS/Sergio Perez)

Solopos.com, LONDON - Lionel Messi menyatakan ingin hengkang dari Barcelona. Messi dirumorkan bakal pindah ke Liga Premier Inggris. Bek Wolverhampton Wanderers, Conor Coady, sudah panik duluan jika nanti akan menghadapi Pemain asal Argentina tersebut.

Seperti diketahui, masa depan Messi di Barcelona saat ini tengah menggantung. Pemain berjuluk La Pulga itu meminta manajemen untuk mengakhiri kontraknya yang berakhir pada musim panas tahun depan. Hal itu tertera dalam klausul kontrak Messi.

Pembajakan Nomor WA Bupati Karanganyar, Korban Kirim Uang ke Rekening Atas Nama SU

Namun, Barcelona bersikeras akan mempertahankan pemain bintangnya itu. Barca bahkan meminta klub peminat Messi untuk membayar 700 juta euro. Jika tak ada kata sepakat, Messi pun harus menunggu setahun lagi untuk pindah.

Di tengah saga transfer Messi ini, muncul rumor sang pemain bakal berlabuh ke Manchester City. Dia akan bereuni dengan pelatih Josep Guardiola. Di bawah asuhan Guardiola, Messi memang tampil memukau bersama Barca dulu.

Sudah 59.822 UMKM di Sukoharjo Ajukan Bantuan Modal Rp2,4 Juta, Pendaftaran Ditutup?

Rumor Messi ke Liga Inggris dengan bergabung Manchester City ini ternyata sudah membuat Coady panik. Maklum, Messi adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Dia kerap mempecundangi bek lawan.

"Saya akan jujur kepada Anda, saya mungkin bakal panik sebelum pertandingan, mencari cara bagaimana bermain menghadapinya," ujar Coady yang merupakan kapten Wolverhampton, seperti dikutip dari Sportskeeda, Rabu (2/9/2020).

"Anda bisa melihat semua video yang berisikan cara untuk menghadapi pemain sepertinya dan Anda masih akan kesulitan," sambungnya.

Pasutri Positif Covid-19 Kedungjambal Sukoharjo Meninggal, Keluarga dan Tetangga Tertular

"Luar biasa tentunya bagi Premier League jika dia datang. Kita semua tahu betapa besarnya Premier League. Dia yang menentukan kariernya dan akan memutuskan soal masa depannya. Kita lihat apa yang akan terjadi," tutup Coady.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom