SOLOPOS.COM - Ilutrasi chef (Freepik)

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi profesional kuliner yang tertarik bergabung dengan tim penerbangan pesawat.  Lion Boga, perusahaan catering penerbangan di Indonesia member of Lion Air Group, saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi Sous Chef dan Chef de Partie.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, mengatakan Lion Boga merupakan salah satu pelaku penyedia makanan di industri penerbangan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lion Boga telah menjadi mitra utama bagi berbagai maskapai penerbangan. Dia mengatakan Lion Boga berkomitmen memberikan pengalaman kuliner menyenangkan kepada penumpang dengan menyajikan hidangan lezat dalam setiap perjalanan udara.

Posisi Sous Chef, menjadi bagian dari tim utama dalam merancang, mengembangkan dan menyajikan menu berkualitas tinggi untuk penerbangan. Sous chef akan bekerja sama dengan chef eksekutif yang berpengalaman dalam menciptakan hidangan inovatif yang memukau selera penumpang. Sedangkan Chef de Partie, bertanggung jawab atas produksi makanan yang sehat, berkualitas tinggi dan tepat waktu.

Dia mengatakan posisi strategis ini menjadi ujung tombak pemenuhan standar mutu makanan, serta memastikan bahwa setiap hidangan yang keluar dari dapur catering dengan cita rasa khas.

“Lion Boga mencari individu yang berbakat, kreatif dan berdedikasi dalam bidang kuliner. Pengalaman kerja sebelumnya di industri perhotelan, kapal pesiar, restoran atau perusahaan makanan dan minuman akan menjadi nilai tambah. Semangat dan minat tinggi terhadap dunia penerbangan dan makanan adalah kualitas yang Lion Boga cari sebagai kandidat yang ideal,” jelas dia.

Untuk persyaratan yang dibutuhkan di antaranya adalah sebagai berikut:

– Usia antara 35 hingga 45 tahun.
– Gelar Diploma (D3) dalam bidang Tata Boga, Perhotelan, Pariwisata, Kuliner, atau Food & Beverage.
– Kemampuan memasak yang handal dalam produksi makanan.
– Keahlian dalam pembuatan roti dan kue (bakery – pastry).
– Pemahaman tentang standar ISO, HACCP, Food Safety, Seni Kuliner, Manajemen Dapur Operasional, GMP, Kebersihan dan Sanitasi Makanan.
– Keahlian dalam menyusun dan mengembangkan menu.
– Pengalaman dengan sistem komputerisasi.
– Mampu berkomunikasi aktif dalam bahasa Inggris.
– Siap bekerja dalam shift di jaringan Lion Boga

Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi kunjungi tautan https://bit.ly/RECRUITMENT-LBS. “Untuk pendaftaran akan ditutup pada 14 Juni 2023,” kata Danang melalui pesan singkatnya, Rabu (7/6/2023).

Manajemen Lion Air Group menegaskan proses penerimaan karyawan atau pegawai di lingkungan Lion Air Group dilaksanakan secara langsung tanpa perantara dan tidak dikenai biaya.

Lion Air Group juga tidak memberikan kewenangan kepada pihak ketiga terhadap penanganan transportasi, makan, minum dan akomodasi bagi kandidat atau pelamar kerja.

Lion Air Group tidak bertanggungjawab atas segala kerugian yang dialami pelamar kerja terkait dugaan dan praktik penipuan yang dilakukan pihak lain dalam mekanisme penerimaan dan seleksi yang mengatasnamakan Lion Air Group.

Kemudian untuk seluruh tahapan rekrutmen dijalankan menggunakan sistem penerimaan berbasis elektronik (e-recruitment). Pengumuman penerimaan seluruh karier perusahaan atau lowongan kerja dapat diakses melalui akun Instagram Recruitment Lion Air Group yakni @recruitmentlionairgroup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya