SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Maskapai penerbangan PT Lion Mentari Airlines tidak mengetahui jika pihaknya akan dipanggil Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) Senin (11/7). Direktur Umum Lion Air, Edward Sirait, mengatakan, sejauh ini belum ada informasi mengenai pertemuan tersebut. Menurut Edward, kemungkinan informasi pemanggilan tersebut diterima saat dia tidak masuk kantor pada Jumat pekan lalu. Namun apakah pemanggilan tersebut ditujukan untuk Direktur Umum Lion Air, Rusdi Kirana, Edward tidak mengetahuinya.

Seperti diberitakan, pemanggilan Komnas HAM terhadapl Direktur Lion Air tersebut terkait kasus indikasi pelanggaran layanan penerbangan terhadap kaum difabel. Lantaran komnas HAM memang pernah menerima pengaduan dari Ridwan Sumantri yang hendak terbang menuju Denpasar pada 11 April lalu. Ridwan mengaku mendapat perlakuan diskriminasi sejak melakukan check in. [tempo/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya