SOLOPOS.COM - Area Manager Lion Air Group Jogja-Solo-Semarang, Widi Wiyanti bersama tim menyerahkan replika pesawat Lion Air kepada Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono. (Mediani Dyah Natalia/JIBI/Harian Jogja)

Lion Air Group meluaskan jaringan dengan menambah sejumlah rute penerbangan

Harianjogja.com, JOGJA — Lion Air Group meluaskan jaringan dengan menambah sejumlah rute penerbangan. Khusus dari Bandara Internasional Adisutjipto, Lion Air merilis penerbangan perdana Palembang-Jogja Pulang Pergi (PP) pada Selasa (4/7/2017).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Area Manager Lion Air Group Jogja-Solo-Semarang, Widi Wiyanti saat audiensi ke Griya Harian Jogja, Senin (3/7/2017) menyampaikan penerbangan perdana tersebut dimulai dari Palembang menuju Jogja pukul 19.31 WIB. Penerbangan balik, tambah dia, dijadwalkan pukul 21.45 WIB.

“Sebelum kami, ada dua maskapai lain yang memiliki rute sama. Tapi kami adalah satu-satunya maskapai yang terbang paling malam ke Palembang. Dari sisi harga, kami rasa kami yang menang,” terang dia saat audiensi ke Griya Harian Jogja, Senin (3/7/2017).

Lion Air optimis jalur ini akan memiliki pasar tersendiri. Apalagi, imbuhnya, momen penerbangan perdana ini bersamaan dengan dengan arus balik Lebaran 2017.

Sebulan lalu, Widi menuturkan juga merilis penerbangan baru, yakni dari Jogja-Pekanbaru dan sebaliknya. Sebelum penerbangan tersebut dirilis, rute tersebut baru dilayani satu maskapai.

“Maskapai tersebut penerbangan selalu penuh. Begitu kami masuk, penerbangan tersebut tidak bergeser, sedang penerbangan kami juga penuh. Selisihnya cuma sedikit, hanya sekian kursi saja. Jadi memang pasar jalur ini sangat bagus,” paparnya.

Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono menyampaikan selamat kepada Lion Air yang memperluas layanan. Diharapkan penerbangan tersebut dapat menjadi “jembatan” bagi warga Palembang yang merantau di Jogja atau sebaliknya.

“Kami juga siap bekerja sama dengan Lion Air menyebarkan informasi terbaru kepada masyarakat,” tutup dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya