SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Lion Air sebaiknya memperbaiki sistem verifikasi tiket pada saat penumpang hendak masuk ke pesawat (check-in). Kesalahan akibat pemeriksaan yang tidak teliti, bisa membuat masalah bagi para penumpang. Kepala Puskom Publik Kemenhub Bambang S Ervan Sabtu (26/3) mengatakan, kesalahan chek-in calon penumpang sebenarnya bukan hal yang fatal, bahkan tergolong jarang terjadi dalam setiap penerbangan. Namun demikian kesalahan itu sangat membuat penumpang tidak nyaman.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lebih lanjut Bambang menduga, kesalahan check-in mungkin akibat keteledoran petugas, akibat sibuk melayani banyaknya penumpang. Namun penumpang harus diberikan penjelasan atas kesalahan tersebut.

Sebelumnya diberitakan, anggota Komisi I DPR Roy Suryo mengalami kursi ganda (double seat) pesawat Lion Air, sehingga harus berebutan dengan penumpang lain. Namun Lion Air menyatakan, jika politisi Partai Demokrat (PD) itu ternyata salah naik pesawat. [dtc/tna]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya