SOLOPOS.COM - Ilustrasi sepak bola. (JIBI/Harian Jogja/Dok.)

Linus tingkat DIY mulai digelar

Harianjogja.com, JOGJA — Dua laga berbeda di Grup B Liga Nusantara (Linus) DIY 2016, berakhir dengan skor sama, yakni 3-2, Kamis (18/8/2016) sore.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Di Lapangan Minggiran, Mantrijeron, Jogja, pertandingan antara Tunas Jogja melawan Gama FC berakhir dengan skor 3-2. Sedangkan laga derby Gunungkidul antara Gelora Handayani kontra Persig Gunungkidul di Stadion Gelora Handayani juga berakhir dengan skor 3-2.

Ekspedisi Mudik 2024

Adapun tiga gol Tunas Jogja ke gawang Gama FC masing-masing dicetak oleh Yoga Pratama di menit ke-41 dan 55 dan gol bunuh diri pemain Gama, Doni di menit ke-28. Sedangkan Gol Gama dicetak melalui Yoga Firmansyah di menit 44 dan Wahyudianta di menit ke-88.

Sementara dari Stadion Gelora Handayani, Gunungkidul, dua dari tiga gol Gelora Handayani dicetak oleh Noka Birawa di menit ke-4 dan ke-52. Sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Yanu Gumelar di menit ke-7. Dua gol tim tamu, masing-masing dicetak oleh Sadina Risdiyanto di menit ke-13 dan bantuan gol bunuh diri kiper tuan rumah, M.Afzian di penghujung babak kedua

Pelatih Tunas Jogja, Daryanto Hadi mengatakan kemenangan timnya atas Gama FC tidak lepas dari mentalitas pemain. “Kami beruntung bisa menang hari ini. Terlepas dari itu, saya akui, mental bertanding pemain luar biasa,” ujarnya usai pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya