SOLOPOS.COM - Ilustrasi sepak bola. (JIBI/Harian Jogja/Dok.)

Linus DIY 2016 akan memasuki babak final.

Harianjogja.com, JOGJA — Dua tim amatir asal Kota Jogja, Gama FC dan UAD FC bakal bertemu pada partai final Liga Nusantara (Linus) DIY 2016, di Stadion Sultan Agung, Sabtu (8/10/2016) pukul 18.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manajer UAD FC Wasita mengatakan, sejatinya timnya hanya menargetkan lolos ke babak semifinal. Namun, dalam perkembangannya, UAD justru lolos ke babak final.

Ekspedisi Mudik 2024

“Akan tetapi karena kami sudah masuk final. Tak ada target selain juara,” ujarnya, usai technical meeting di Kantor Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI DIY, Kamis (6/10/2016) siang.

Menghadapi Gama FC di partai final, UAD FC tidak akan diperkuat dua bek andalannya, Jindar Harun dan Ahmad Suwandi. Keduanya menepi lantaran harus menjalani hukuman akumulasi kartu.

Sementara Manajer Gama FC, Koko Baskoro menyatakan ejak awal telah menargetkan menjadi pemuncak Linus DIY 2016. Sejumlah persiapan pun telah dilakukan tim demi mencapai target tersebut.
Meskipun tampil sebagai tim yang diunggulkan, Koko mengaku semua tim yang tampil di partai puncak sejatinya merupakan tim terbaik. Itulah sebabnya, ia memperkirakan, laga puncak LINUS 2016 regional DIY kali ini akan berjalan seru.

“Pemain kami tidak ada yang akumulasi, kami tampil full team,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya