SOLOPOS.COM - Chester Bennington, tampil di MMRBQ Music Festival, 16 Mei 2015. (IndianExpress.com)

Linkin Park akan membuat acara penghormatan untuk mendiang vokalis Chester Bennington.

Solopos.com, SOLO – Band rok asal Amerika Serikat, Linkin Park, akan menggelar acara penghormatan untuk mendiang vokalis Chester Bennington.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di laman Facebook mereka mengungkapkan “acara publik spesial” akan berlangsung di Los Angeles, mengatakan informasi lebih lanjut akan diumumkan nanti.

“Hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar kami di seluruh dunia atas curahan cinta yang luar biasa, yang memperkuat semangat kami selama masa sulit ini,” tulis band yang terbentuk 1996 tersebut.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, Chester Bennington ditemukan gantung diri di rumahnya di Los Angeles pada 20 Juli 2017.

Diberitakan Antara dari AFP, Rabu (23/8/2017), Chester sudah bergumul dengan kecanduan narkoba dan alkohol serta trauma pelecehan seksual saat masih kecil. Pasca-kematian penyanyi berusia 41 tahun tersebut, para penggemar Linkin Park di berbagai belahan dunia mengadakan acara untuk mengenang Bennington

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya