SOLOPOS.COM - Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul  Fikri/Bagas Maulana (Bagas/Fikri). (Twitter/@INABadminton).

Solopos.com, SOLO–Link live streaming untuk menonton pertandingan final turnamen Thailand Open 2023 hari ini ada di sini.

Pertandingan final turnamen BWF Super 500 ini bakal seru. Indonesia memiliki satu wakil di babak pamungkas ini yakni dari sektor ganda putra, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (Bagas/Fikri). Bagas/Fikri akan bertanding di partai ketiga atau setelah pertandingan sektor tunggal putri dan ganda campuran.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Keduanya bertekad meraih gelar juara Thailand Open 2023 dengan mengalahkan wakil China unggulan ketiga Liang Wei Keng/Wang Chang di partai final.

Gelar juara itu untuk mengakhiri rentetan hasil negatif yang dipetik Bagas/Fikri mengikuti turnamen pada 2023. Dalam catatan di laman resmi BWF, sepanjang musim 2023 ini Bagas/Fikri telah mengikuti setidaknya delapan turnamen rangkaian World Tour. Hasilnya, mereka belum pernah meraih gelar juara.

Sejauh ini Bagas/Fikri belum pernah berhadapan dengan Liang/Wang sehingga rekor pertemuan mereka masih 0-0. Artinya, kedua ganda putra ini akan punya senjata masing-masing yang belum diketahui lawan untuk memenangi pertandingan final nanti.

Pencapaian tertinggi adalah menembus babak final Orleans Masters 2023 tetapi kalah dari wakil China, Chen Bo Yang/Liu Yi, dengan skor 21-19, 21-17. Kondisi tersebut tentu membuat Bagas/Fikri sangat berambisi untuk mencetak juara di Thailand Open 2023 kali ini.

Meski Bagas/Fikri bukan unggulan di Thailand Open 2023 dan harus menghadapi unggulan ketiga di final, peluang ganda putra Indonesia tersebut untuk juara tetap terbuka lebar.

Jadwal lengkap pertandingan final Thailand Open 2023:

Tunggal putri:
An Se Young (Korsel) vs He Bing Jiao (China)

Ganda campuran:
Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) vs Kim Won Ho/Jeong Na Eun (Korsel)

Ganda putra:
Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (Indonesia) vs Liang Wei Keng/Wang Chang (China)

Tunggal putra:
Lee Cheuk Yiu (Hong Kong) vs Kunlavut Vitidsarn (Thailand)

Ganda putri:
Kim So Yeong/Kong Hee Yong (Korsel) vs Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard (Thailand)

Pertandingan digelar di lapangan 1 Indoor Stadium Huamark, hari ini, Minggu (4/6/2023). Pertandingan babak final disiarkan langsung oleh iNews TV  dan SPOTV mulai pukul 12.00 WIB.

Para pencinta badminton juga dapat menyaksikan pertandingan final melalui live streaming di sejumlah platform.

Berikut link live streaming untuk menonton pertandingan final Thailand Open 2023, hari ini.

Link live streaming final Thailand Open 2023 (1).

Link live streaming final Thailand Open 2023 (2).

Demikian link live streaming pertandingan final Thailand Open 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya