SOLOPOS.COM - Lanny Tria Mayasari (kanan)/Ribka Sugiarto saat bertanding di babak 32 besar Thailand Open 2023 di Bangkok, Rabu (31/5/2023). (Istimewa/tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, SOLOLink live streaming babak 16 besar Thailand Open 2023 yang digelar hari ini.

Delapan wakil Indonesia lolos ke babak 16 besar yang digelar, Kamis (1/6/2023) hari ini. Delapan wakil Indonesia ini tanpa tunggal putri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Putri Kusuma Wardani (KW) yang menjadi satu-satunya tunggal putri yang dibawa Indonesia di ajang turnamen BWF World Tour Super 500 tersingkir setelah ditundukkan dari unggulan ketiga asal China, He Bing Jiao dengan skor 16-21 dan 12-21.

Link live streaming dapat dicek di bawah ini.

Dikutip dari akun Twitter resmi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), @INABadminton, delapan wakil Indonesia akan berlaga di tiga court berbeda.

Empat wakil Indonesia berlaga di court 1 , satu wakil di court 2, dan tiga wakil berlaga di court 3. Pertandingan di court 1 disiarkan langsung oleh iNews TV mulai pukul 12.00 WIB.

Para pencinta bulu tangkis juga dapat menyaksikan pertandingan yang disiarkan langsung secara streaming di RCTI+.

Link live streaming babak 16 besar Thailand Open 2023 ada di sini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya