SOLOPOS.COM - Game, Balap Mobil, Carx Street, Link Download, Game Online,

Solopos.com, SOLO — Penggemar game bertemakan balap mobil Carx Street bisa jadi pilihan karena pemain bisa memodifikasi mobil balap agar bisa menang. Ingin memainkannya, berikut link download Carx Street.

Game online saat ini beragam mulai dari pertempuran, permainan menyusun balok, pesawat tempur, hingga pertarungan dan teka-teki.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Salah satu game yang cukup populer di antara penggemar game bertemakan balap mobil adalah Carx Street yang dibuat oleh pengembang CarX Technologies, LLC.

Dikutip dari Strategi.id dan Esportsku.com, game balap mobil ini cukup populer karena menawarkan permainan yang seru. Termasuk misi yang harus dimainkan cukup menantang.

Pemain juga bisa menggunakan semua karakter mobil terbaik yang disediakan di dalam game ini. Hanya saja untuk bisa menambah peralatan pendukung Anda harus membelinya.

Baca juga: Daftar Kecanggihan Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang Dinamai Komodo Merah

Koin untuk membeli peralatan yang bisa menambah kecepatan tersebut bisa Anda dapatkan selesai memenangkan balapan mobil di CarX Street.

Di Carx Street Anda bisa bermain sebagai agen balap yang mahir mengendarai mobil. Bahkan bisa mengikuti berbagai aktivitas, mulai dari balapan, drifting, dan game seru lainnya.

Pemain game bisa menjajal berbagai mode permainan seperti mode Race yang merupakan kompetisi balap online. Time Attack, kompetisi liga untuk pemain, mode Drift, dan terakhir mode Polisi.

Untuk bisa bermain game balap mobil yang cukup populer ini, Anda bisa mengunduhnya melalui link download Carx Street.

Baca juga: Baru Main Mobile Legends, Pahami 32 Istilah di Game Tersebut

Carx Street game balap mobil cukup populer sehingga banyak yang sudah paham. Sehingga ketika mengunduh melalui link download Carx Street bisa langsung paham.

Setelah itu bisa langsung memainkan mobil-mobil racing yang ada di game tersebut untuk digunakan dalam berbagai mode permainan.

Berikut link download Carx Street:

https://apps.apple.com/us/app/carx-drift-racing/id644907661
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.CarXTech.CarXDriftRacingFull
https://store.steampowered.com/app/1114150/CarX_Street/

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya