SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER – Kans Manchester United untuk menjadi juara Liga Premier Inggris musim ini memang masih ada. Namun, Jesse Lingard menilai hal itu sebagai sesuatu yang sulit. Dia menyebut MU lebih mungkin juara Liga Inggris musim depan.

MU saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Premier Inggris. Secara matematis mereka masih mungkin menjadi juara. Setan Merah tertinggal 14 poin dari Manchester City dan Liverpool yang berada di puncak klasemen dengan menyisakan 13 laga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

MU memang sempat tersendat saat diasuh Jose Mourinho awal musim ini. Namun, mereka bangkit sejak ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan, mereka belum terkalahkan sejak diasuh pelatih asal Norwegia tersebut.

“Solskjaer dan Mike Phelan telah membawa kembali Manchester United yang dulu. Mereka [berdua] tahu kompetisi ini dan tahu klub luar-dalam, dengan itu mereka membuat kami bisa bermain dengan sempurna,” ucap Lingard seperti dikutip dari Dailymail.co.uk, Kamis (7/2/2019).

“Kami akan menjadi penantang juara musim depan jika kami bisa meneruskan apa yang kami lakukan saat ini. Kami kembali ke dasar permainan, memenangi pertandingan dengan antusiasme atau mencetak banyak gol. Selama kami terus menang, itulah yang paling penting,” lanjutnya.

“Dia bilang ke kami akan harapan besar dan tekanan yang datang di klub ini. Tapi kami harus menghadapinya dan bermain seperti Manchester United yang sebenarnya,” pungkas Lingard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya