SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana Jokowi menghibur anak-anak dengan bermain sulap pada acara puncak perayaan Hari Anak Nasional 2017 di Pekanbaru, Riau, Minggu (23/7/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Rony Muharrman)

Line berencana membuat stiker dan webtoon dengan karakter Presiden Jokowi.

Solopos.com, JAKARTA — Pihak Istana membenarkan rencana Line yang akann meluncurkan stiker dan webtoon bertema Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki mengatakan stiker tersebut akan diluncurkan menyambut Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2017. Stiker tersebut akan dikompetisikan diantara para kreator pilihan Line Indonesia.

“Ini kan ide-ide Line, Kaskus, [Radio] Prambos, yang waktu itu ngobrol dengan kami, bagamana kalau oktober ini bikin satu acara dengan Pak Jokowi ikut mendorong spirit anak muda berkreasi lewat lomba,” kata Teten di Kantor Staf Kepresidenan, Jumat (29/8/2017).

Dia mengaku telah menyampaikan kepada Presiden dan sudah mendapat persetujuan. Para kreator juga tidak perlu mengadakan pertemuan khusus dengan Presiden Jokowi karena karakternya yang sudah dikenal publik.

Presiden, lanjutnya, selalu mengingatkan soal keberagaman melalui kuis maupun pidato yang disampaikan saat melakukan kunjungan ke daerah-daerah. “Jadi [melalui Line] Pak Jokowi ingin menyapa anak muda dengan bahasa mereka,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya