SOLOPOS.COM - Ilustrasi Petugas Linmas (Dok/JIBI)

Solopos.com, SURABAYA — Seorang petugas Linmas dikabarkan telah menjadi korban tabrak lari karena melindungi Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, saat berada di depan Gedung Grahadi, Jl. Gubernur Suryo, Surabaya pada Senin (28/4/2014) pagi.

Namun kabar tersebut dibantah oleh Kabag Humas Pemkot Surabaya M. Fikser saat dikonfirmasi. Fikser mengatakan bahwa peristiwa tabrakan tersebut memang dialami korban petugas linmas pada sekitar pukul 08.00 WIB. Kejadian itu terjadi tepatnya di depan sekolah SMA Trimurti.

Promosi BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang

“Memang ada petugas linmas yang keserempet, tapi Bu Risma waktu itu sudah di dalam mobil usai menghadiri upacara penyerahan penghargaan di Grahadi, sedangkan mobil saya ada di belakang mobil ibu. Jadi tidak ada kaitanya antara kecelakaan dengan melindungi Bu Wali,” kata Fikser.

Fikser menjelaskan bahwa memang ada banyak linmas yang tengah berjaga di sekitar Grahadi, Trimurti, dan Taman Apsari Surabaya lantaran ada upacara tersebut. “Saat sudah di mobil, itu pun ibu wali sudah mau berangkat ke Jakarta untuk bertemu Kementerian Pekerjaan Umum,” imbuhnya.

Pelaku penyerempetan linmas yang menggunakan sepeda motor, diketahui telah kabur. Sementara belum diketahui pasti kondisi petugas linmas yang menjadi korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya