SOLOPOS.COM - Lindsay Lohan dan Bader Shammas. (Instagram/@lindsaylohan)

Solopos.com, SOLO-Kabar bahagia datang dari artis Lindsay Lohan yang mengumumkan dirinya telah menikah tepat di hari ulang tahunnya ke-36 pada hari Sabtu (2/7/2022). Bintang Freaky Friday (2003) itu menikahi pengusaha dan investor Bader Shammas yang telah menjadi tunangannya selama beberapa waktu.

Dia mengatakan dia adalah wanita paling beruntung di dunia dalam sebuah unggahan Instagram-nya.  “Saya terkejut bahwa kau adalah suamiku. Setiap wanita harus merasa seperti ini (bahagia) setiap hari,” kata Lohan, dikutip dari Associated Press dan dikutip dari Antara, Minggu (3/7/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelum menikah, Lindsay Lohan dan Bader Shammas telah mengumumkan pertunangan mereka pada November lalu. Majalah People dan Entertainment Tonight mengkonfirmasi telah ada pernikahan, tetapi tidak ada rincian yang ditawarkan.

Baca Juga: Lindsay Lohan Pakai Kosmetik Halal

Saat masih lajang beberapa tahun yang lalu, Lohan mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa dia sedang mencari “pengusaha yang cerdas” dan seseorang yang tidak menyukai sorotan. Akun Instagram Shammas bersifat pribadi.

Aktris Confessions of a Teenage Drama Queen (2004) yang juga merupakan seorang penyanyi itu baru-baru ini terlibat dalam sebuah drama komedi romantis yang akan dirilis di Netflix akhir tahun ini.

Unggahan Lindsay Lohan yang mengisyaratkan dirinya menikah di hari ulang tahunnya itu mendapatkan komentar berupa ucapan dari warganet maupun sesama pesohor.

“Happy Birthday @lindsaylohan in Heaven they call it SOULMATES @bader.shammas,” tulis warganet.

Baca Juga: Lindsay Lohan Bintangi Komedi Romantis Bakal Tayang di Netflix

“Happy birthday my love,” tulis warganet lainnya.

“The happiest bday!” tulis warganet lainnya.

“I love how happy and healthy you look. God bless you both,” tulis warganet.

“Happy Birthday Amore, you look so happy!  Can’t wait to be reunited,” tulis warganet.

“So happy for you,”  tulis warganet.

Tidak sedikit pula warganet  mengungkapkan rasa tidak percaya mereka bahwa Lindsay Lohan telah menikah. “Did you get married? Happy Birthday and Mazel Tov!!!” tulis warganet.

Baca Juga: Berkunjung ke Bali, Lindsay Lohan Bikin Heboh

“You got married?! Thought you were only engaged. How did I miss that,” timpal warganet lainnya.

“So what’s your real name now that you became Muslim? Can’t wait to find out . It must be as beautiful as you are @lindsaylohan . Congratulations,”  tulis warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya