SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Kepala Dinas Kesehatan Kota Solo Siti Wahyuningsih mengaku tidak ada persiapan khusus menjelang kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP dan PA) Linda Amalia Sari Gumelar ke pojok laktasi atau ruang khusus ibu menyusui di Terminal Tertonadi, Kamis (30/6) besok.

Siti mengatakan pojok laktasi telah sesuai dengan standard yang ada. Menurutnya, keberadaan pojok laktasi telah banyak dimanfaatkan oleh para ibu yang sedang bepergian melalui Terminal Tirtonadi. Siti menambahkan ke depannya pojok laktasi harus ada di semua tempat umum. Saat ini pojok laktasi sudah ada di Terminal Tirtonadi, Solo Square, dan Solo Grand Mal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lebih lanjut Siti mengatakan selain mengunjungi pojok laktasi, menurut rencana Menteri PP dan PA juga akan mengunjungi sejumlah puskesmas ramah anak di Kota Solo. Menurutnya, kunjungan tersebut merupakan rangkaian penyelenggaraan Konferensi Kota Layak Anak. Siti mengatakan seluruh puskesmas yang ada di Kota Solo telah dirancang ramah anak sehingga tidak memerlukan persiapan khusus. [SPFM/tna]?

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya