SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Sebagai rangkaian penyelenggaraan Konferensi Kota Layak Anak, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP dan PA) Linda Amalia Sari Gumelar akan mengunjungi Taman Balekambang, Kamis (30/6) besok. Kunjungan tersebut untuk menanam 40 pohon di Taman Balekambang.

Kepala UPTD Taman Balekambang Endang Srimurniyati di kantornya hari ini, Rabu (29/6) mengatakan, menurut rencana Menteri PP dan PA itu akan datang bersama dengan delegasi sejumlah Negara, seperti Vietnam, Sudan, Republik Dominika, dan Brazil. Selain itu, sekitar 33 anak yang mewakili 33 provinsi di Indonesia juga turut serta dalam rombongan tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Endang mengatakan, dengan adanya penambahan pohon tersebut, jumlah tanaman di Taman Balekambang bertambah menjadi sekitar 80 jenis atau sekitar 2 ribu pohon. Menurutnya, bertambahnya jumlah pohon di Taman Balekambang membuat pihak Taman Balekambang meningkatkan upaya pemeliharaan tanaman terutama di saat musim kemarau seperti saat ini. [SPFM/tna]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya