Capture video nenek-nenek panjat pohon tinggi (Facebook)

Solopos.com, SOLO – Ada saja kisah unik yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Seperti terekam dalam video viral unggahan pemilik akun Facebook Yuni Rusmini. Video yang diunggah, Rabu (20/3/2019), memperlihakan aksi nenek-nenek lincah memanjat pohon.

Wanita tua yang hanya mengenakan kemben hijau dan jarit cokelat itu sangat cekatan memanjat pohon yang menjulang tinggi. Menariknya lagi, aksi tersebut dilakukan si nenek tanpa pengaman apapun. Padahal, pohon itu sangat tinggi dan bergoyang diterpa angin kencang.

Meski demikian, si nenek sama sekali tidak terlihat takut. Wanita tua itu dengan cekatan memotong beberapa dahan pohon dan melemparkannya ke bawah. Setelah pekerjaannya selesai, nenek itu turun dari pohon dengan gerakan yang sangat gesit.

Saking gesitnya, Yuni Rusmini menjuluki wanita tua itu sebagai wujud nyata nenek yang dihajar Captain Marvel. Seperti diketahui, Captain Marvel memukul nenek-nenek yang tersenyum ramah kepadanya di film terbaru. Alasannya, nenek itu merupakan ras alien Skrull yang jahat dan bisa berubah wujud. Wanita tua itu ternyata punya kemampuan luar biasa.

Si nenek mampu bergerak gesit membalas serangan Captain Marvel. Kegesitan itulah yang agaknya membuat Yuni Rusmini menyebut si nenek dalam video unggahannya sebagai wujud nenek Captain Marvel ala Indonesia.

"Ini hlo nenek Captain Marvel Indonesia gaes. #sehat selalu mbah," tulis Yuni Rusmini sebagai keterangan video yang disambut komentar warganet.

"Wah, tanpa menggunakan pengaman dengan entengnya dia memanjat. 10 jari buatmu nek," komentar Rahmmad Rinanto kagum.

"Ya Allah, itu hasilnya enggak seberapa. Tapi, nyawa taruhannya. Mudah-mudahan si nenek ini selalu diberikan kesehatan dan keselamatan, amin," imbuh Servis Fikiran.

"Ini anaknya yang kurang asem. Bukannya bantu malah direkam. Semangat nek, semoga tetap sehat ya," imbuh Dinda Minnieaja.

"Mbok memang mantaplah. Enggak kalah fisik atau mentalnya sama anak KOAD. Anak muda zaman sekarang saja belum tentu berani. Mantap mbok. Semoga si mbok selalu diberi kesehatan, amin," imbuh Heri Anto.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten