SOLOPOS.COM - Limbad.dok

Limbad.dok

JAKARTA-Pesulap kontroversial Limbad mengaku akan mencalonkan diri sebagai Bupati Tegal dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Tegal, Oktober mendatang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Insya Allah saya siap mencalonkan diri sebagai Bupati Tegal. Ini kampung halaman saya, dan ini permintaan seluruh masyarakat kabupaten Tegal untuk saya menjadi pimpinan disana,” kata Limbad di Jakarta, Selasa (26/2/2013).

Pria kelahiran Tegal, 6 Juli 1972 itu mengaku telah mendapatkan dukungan dari Partai Hanura terkait pencalonannya. Bahkan ia mengklaim telah mendapat dukungan penuh masyarakat Tegal.

“Sudah ada kesepakatan dengan Partai Hanura yang akan mengusung saya,” tegasnya.

Saat ini, lanjutnya, tim pemenangannya ini tengah melakukan konsolidasi dengan partai lainnya untuk membangun sebuah koalisi besar dalam pencalonannya.

“Mereka (tim) tengah melakukan konsolidasi. Mudah-mudahan kedepannya makin banyak partai yang akan mengusung. Tetapi yang terpenting dukungan dari masyarakat Tegal itu sendiri,” tegasnya.

Saat ditanya alasan dia mencalonkan diri, Limba mengatakan merasa punya tanggung jawab untuk mengembangkan sekaligus memajukan daerah asalnya. Sehingga, tanah kelahirannya itu, nantinya bisa dikenal luas dari sebelumnya.

“Saya ingin membangun dan mengembangkan daerah dan ingin terkenal lagi. Khususnya untuk kabupaten Tegal,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya