SOLOPOS.COM - Limbad bersama istri pertamanya, Susi Indrawati. (inilah.com)

Limbad bersama istri pertamanya, Susi Indrawati. (inilah.com)

JAKARTA – Pesulap kontroversial Limbad rupanya sangat serius untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Tegal dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Tegal, Oktober mendatang.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Bahkan ia telah menyikapkan strategi bila ada lawan politik yang ingin menjegalnya dalam proses pencalonan, tidak terkecuali dengan istri pertamanya, Susi Indrawati.

Hubungan Limbad dengan Susi, istri pertamanya memang sangat buruk pasca pernikahan sirinya dengan seorang wanita bernama Benazir terkuak beberapa waktu lalu. Bukan tidak mungkin, Susi yang masih sakit hati akan berusaha menjegalnya.

“Memang tidak ada yang tidak mungkin. Bila memang ada upaya untuk menjegal saya dari Susi, saya sudah siapkan strategi. Ini politik, kita harus memiliki strategi untuk memenangkan persaingan,” ujar Limbad di Jakarta, Rabu ((27/2).

Saat ditanya strategi apa yang direncanakan untuk mengantisipasi dijegal oleh sang istri, Limbad tidak mau memberitahu. “Namanya strategi masa dikasih tahu. Ya liat saja nanti, pasti ada caranya,” tegasnya.

Namun, pria kelahiran Tegal, 6 Juli 1972 silam itu tengah mengupayakan komunikasi secara intensif dengan Susi agar permasalahannya cepat selesai sehingga proses pencalonan dapat berjalan lancar tanpa adanya hambatan.

Ia juga yakin, Susi akan memberikan dukungan terhadap rencana pencalonan dirinya menjadi orang nomor satu di Kabupaten Tegal itu.

“Saya sedang melakukan proses komunikasi dengan Susi. Saya yakin seratus persen ia mendukung rencana saya ini dan memberikan restunya agar saya menjadi Bupati Tegal,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya