SOLOPOS.COM - Machu Picchu/toddadams.net

Machu Picchu/toddadams.net

Anda memutuskan untuk pergi berlibur. Namun, Anda masih bingung hendak pergi ke mana.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Jika Anda pencinta alam, pasti setuju dengan tujuan wisata berikut yang merupakan tempat liburan terbaik di dunia menurut National Geographic.

1. Milford Sound, Selandia Baru
Tempat ini mungkin tempat paling terkenal di Selandia Baru. Lokasinya tercatat dalam situs warisan dunia Te Wahipounamu. Di sana terdapa air terjun besar yang bisa Anda kunjungi.

2. Huayna Picchu, Peru
Anda tentu sudah pernah mendengar peninggalan bersejarah Machu Picchu yang dibangun sejak abad ke-15. Dari atas puncak Huayna Picchu yang berada di ketinggian 9.000 meter, Anda bisa melihat reruntuhan Machu Picchu.

3. Singapore Botanic Garden, Singapura
Singapore Botanic Garden memiliki area hutan tropis yang rimbun yang merupakan surga bagi dunia hortikultura. Bayangkan sebuah hutan di tengah kota.

4. Point Reyes National Seashore, California
Di tempat ini, Anda dapat menikmati air terjun sekaligus laut. Jika Anda cukup beruntung datang di sekitar Januari-Maret, maka Anda dapat menikmati bonus pemandangan gerombolan ikan paus.

5. Villa Borghese Gardens, Italia
Jika Anda berencana berlibur dengan pasangan, maka tempat ini sangatlah tepat. Anda dapat menikmati reruntuhan bangunan Renaissance di atas gondola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya