SOLOPOS.COM - Ilustrasi topi perlambang wibawa polisi (JIBI/Solopos.com/Dok.)

Polres Karanganyar melakukan penyegaran terhadap lima kapolsek dengan melakukan mutasi.

Solopos.com, KARANGANYAR Polres Karanganyar melakukan penyegaran terhadap lima Kapolsek, Jumat (29/5/2015). Lima Kapolsek itu adalah Karangpandan, Jumapolo, Tasikmadu, Colomadu, dan Karanganyar.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Selain pergeseran wilayah kerja untuk sejumlah kapolsek, Polres juga memberikan promosi jabatan kepada Kasubbagbinops Bagops Polres Karanganyar, AKP Suardi J. Dia kini menduduki jabatan Kapolsek Karanganyar.

“Kapolsek Karanganyar sebelum ini doyan patroli sampai dini hari. Kalau perlu [Suardi] lebih dari itu. Silakan berkreasi dan berinovasi demi kepercayaan masyarakat,” kata Kapolres Karanganyar, AKBP Mahedi Surindra, saat ditemui wartawan seusai upacara serah terima jabatan, Jumat (29/5/2015).

Mahedi berharap anggota Polres Karanganyar tidak berpikir neka-neka terkait mutasi dan promosi jabatan itu. “Dinamika organisasi itu dalam rangka pembinaan karier dan personel. Ada yang waktunya refresh dan mendapat tantangan berbeda. Kapolsek baru segera mengenali lingkungan kerja, koordinasi muspika, dan lain-lain,” tutur dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya