SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi. JIBI/SOLOPOS

SOLO—Tim basket putra Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo belum kunjung menyudahi hasil buruk di Liga Basket Mahasiswa [Lima] Jateng-DIY. UNS kembali menelan kekalahan setelah dipermalukan Udinus Semarang dengan skor 57-33 di GOR Pangukan, Sleman, Minggu (28/10/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya UNS juga menelan pil pahit setelah dibungkam salah satu tim tuan rumah, Universitas Atma Jaya. Dengan demikian , UNS tinggal menyisakan satu peluang meraih hasil positif dengan menghadapi Universitas Pembangunan Nasional [UPN] “Veteran” Jogja, Senin (29/10/2012).

“Melawan UPN kami tak boleh kecolongan lagi,” jelas manajer UNS, Dion Librazky, kepada Solopos.com seusai pertandingan.

Melihat penampilan timnya, Dion menilai masih banyak kekurangan. Para pemain UNS masih lemah mental dan terlihat demam panggung di awal pertandingan.

Baru di kuarter kedua, tim besutan Bayu Priamboro ini mulai moncer. UNS pun lambat laun mampu mengimbangi permainan lawan.

Sayang, Udinus juga mulai panas. Di kuarter ketiga, UNS yang coba bangkit justru menanggung malu dengan tertinggal dalam agregat cukup lebar 21-46.

“Saya juga heran. Sebenarnya kami masih banyak dihuni skuat lama, tapi ternyata masih demam panggung,” imbuh Dion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya