SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


JAKARTA-Sebanyak lima anak berbakat Indonesia difasilitasi operator telekomunikasi Indosat untuk bertemu dengan idola mereka yakni bintang pesebak bola dunia Lionel Messi di Doha, Qatar.

“Kelima anak berbakat tersebut dipilih dari berbagai kota berusia 8-15 tahun dan menyenangi sepak bola sebagai salah satu kegiatan mereka,” kata Direktur & Utama CEO Indosat Alexander Rusli di Jakarta, Rabu (22/5/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kelima anak itu telah dikirimkan dan dipertemukan dengan Lionel Messi pada 20 Mei 2013 sebagai salah satu rangkaian kerja sama perusahaan induk Indosat, Ooredoo dengan Lionel Messi dan Yayasan Messi yang berkomitmen mendukung generasi muda untuk menggapai mimpi mereka.

Ekspedisi Mudik 2024

Dengan bertemu langsung Lionel Messi sebagai bintang sepak bola muda yang berhasil mewujudkan mimpi besarnya, Alexander berharap hal itu mampu menginspirasi anak Indonesia agar dapat berprestasi setinggi mungkin.

“Kami sendiri mendukung program dan inisiatif dalam mengembangkan generasi muda untuk mencapai mimpi mereka, kami meyakini anak muda Indonesia memiliki bakat dan potensi yang tidak kalah dengan anak-anak muda lainnya di dunia. Ini menjadi kewajiban kami untuk memberikan semangat dan inspirasi bagi mereka untuk tidak takut bermimpi dan mewujudkannya,” katanya.

Pihaknya sendiri mendapat dukungan dari Leo Messi Foundation salah satunya untuk mengembangkan Mobil Klinik yang terbukti sukses merawat ratusan ribu orang berisiko yang sebagian besar anak-anak dan perempuan.

Dengan bantuan yayasan itu, pihaknya mampu mendukung beragam inisiatif dan edukasi kesehatan dengan target mencapai 1 juta anak sampai 2016.

Ooredoo sebagai perusahaan induk Indosat di Qatar dan Leo Messi Foundation telah mengumumkan inisiatif baru untuk mendukung mobil klinik kesehatan di seluruh dunia untuk bantuan medis bagi anak-anak di Timur Tengah, Afrika Utara, dan Asia Tenggara.

Adapun Leo Messi Foundation didirikan oleh Messi pada 2007 dan telah membantu melawan penyakit Chagas, merehabilitasi rumah sakit, dan memberikan beasiswa untuk para dokter. Yayasan itu bekerja sama dengan Ooredoo untuk memperluas kegiatannya hingga ke seluruh berbagai belahan dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya