Tutup Iklan
Lili Pegawai Dishub Cantik Jarang di Lapangan, Sekali Bertugas Kebanjiran Modus
Hijaber cantik pegawai Dishub Solo, Lili Rachmawati, 31. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO -- Sosok cantik Lili Rachmayani, pegawai Dishub Kota Solo, yang bertugas di Staf Kasubbag Perencanaan Evaluasi dan Pelaporan (PEP) lebih banyak menghabiskan pekerjaannya di dalam kantor. Namun, tak jarang perempuan asal Tegalrejo, Jebres, itu ditugaskan turun ke lapangan seperti saat Car Free Day (CFD) atau saat ada event besar Pemkot Solo.

Perkenalkan, Hijaber Cantik Pegawai Dishub Solo Ini Namanya Lili

"Sebulan sekali pasti turun ke lapangan saat CFD. Ada saja yang menggoda, tetapi sudah biasa menghadapi hal itu," ujar Lili kepada Solopos.com pada Minggu (12/7/2020).

Ia menyebut godaan itu seperti para lelaki yang memanggil-manggil namanya hingga bersiul. Ia memilih membalas godaan itu dengan senyuman.

"Tetap saya respons positif, Alhamdulillah tidak ada yang kelewat batas saat menggoda di lapangan. Kalau tidak direspons, dikatai sombong," papar dia.

Wow! Youtuber Cantik Asal China Raup Rp72 Miliar dari Konten Seperti Ini

Ia menjelaskan menjadikan hal itu sebagai motivasi bekerja. Menurutnya, keluarga lah menjadi motivasi utama dalam bekerja.

Lili menyebut saat bertugas di lapangan berbagai pengalaman menarik ia temui. Ia menceritakan saat bertugas mengamankan jalannya CFD, pernah dimarahi warga yang menyalahi aturan. Ia menyebut sesuai aturan, aktivitas pedagang hanya diperbolehkan di sisi selatan Jl. Slamet Riyadi saja, bukan di sisi utara.

"Saat saya kasih pengertian, pedagang itu malah marah-marah. Jadi harus dikasih pengertian secara pelan-pelan. Soalnya, beberapa orang mengira kalau saya galak orangnya," imbuh Lili.

Kenalkan, Ini Daniella Si Bakul Hik Cantik di Klaten, Pelanggan Dijamin Auto-Modus

Namun, tak sedikit warga yang ramai-ramai mengajak Lili untuk berswafoto bersama. Ia pun mempersilakan hal itu.

Lili menjadi pegawai Dishub cantik menyusul Diajeng Rahma Soraya Ayunanda yang lebih dulu viral media sosial. Di lapangan, Lili sering diduetkan bersama dalam setiap even. Beberapa kali media sosial pribadi miliknya pun menampilkan kebersamaannya saat bertugas.

"Saya di Dishub lebih dulu setahun dari Diajeng, tapi kami sangat dekat. Di lapangan pun terkadang banyak yang kesulitan membedakan saya dengan Diajeng," papar Lili.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho