SOLOPOS.COM - care2.com


Solo (Espos
–Proses likuidasi Polwil di Jateng direncanakan selesai akhir Juni. Dalam proses tersebut termasuk juga proses pemberian aset bergerak dan tidak bergerak kepada beberapa Polres di sekitarnya.
Demikian ditegaskan Kapolda Jateng, Irjen Pol Alex Bambang Riatmodjo saat ditemui wartawan di sela-sela upacara Sertijab Kapoltabes Solo di Lapangan Kotta Barat, Senin (31/5). Proses likuidasi Polwil merupakan intruksi dari Kapolri dan sudah dimulai dalam beberapa bulan terakhir.

“Ya, akhir bulan ini diharapkan likuidasi Polwil di Jateng dapat selesai. Semuanya, masih dalam proses untuk ke sana,” tegasnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lebih lanjut dia mengatakan, setidaknya di Jateng terdapat lima Polwil yang akan mengalami proses likuidasi. Di antaranya, seperti Polwil Kedu, Polwil Surakarta, Polwil Pati, Polwil Banyumas, dan Polwil Pekalongan. Rencana likuidasi sudah digaungkan sejak awal Maret 2010. Di mana, proses likuidasi merupakan tindak lanjut dari penyesuaian dengan administrasi pemerintahan yang ada.

“Semuanya sedang proses. Ditunggu saja,” ulas dia.

pso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya