SOLOPOS.COM - Es Krim Walls Viennetta. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Es krim Walls Viennetta sedang menjadi buruan di Indonesia. Baru-baru ini, publik Internet di Tanah Air dibuat jengkel lantaran unggahan es krim serupa di Singapura. Kira-kira kenapa?

Netizen menemukan penampakan dari es krim Walls Viennetta yang dijual di Singapura. Postingan dibagikan oleh akun Twitter @amasna pada 19 April. Es krim Viennetta tersebut memiliki ukuran dan lapisan yang jauh berbeda dari es krim Viennetta yang dijual di Indonesia saat ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dulu Tak Mampu Beli, Netizen Ini Minta Wall’s Bikin Es Krim Viennetta Lagi

“Dapet salam dari Viennetta cokelat. Nggak bisa lama-lama di luar lemari es, Singapur panas banget,” tulis pemilik akun @amasna dalam kolom keterangan.

Es krim Walls Viennetta yang diunggahnya memiliki dua lapisan berbentuk gelombang dan beberapa lapisan es krim mendatar. Itu membuat es krim tersebut tampak terlihat menumpuk dan berukuran tebal.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 337 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar. Tak sedikit warganet yang membandingkan dengan es krim Walls Viennetta yang beredar di Indonesia.

Viral Tukang Becak Dituduh Maling & Digebuki Satpam di Solo, Ini Kronologi Lengkapnya!

“Kok beda ya sama yang di Indonesia,” tulis akun @fitttrii__.

Pangsa pasar Indonesia dianggap remeh sama Walls nih masa jauh beda sama negara tetangga,” komentar @AuLMisbahul.

Kok di Singapur lebih gede,” tambah @oktaputra31.

Ih kok yang ini gedean dan lebih cakep, yang di Indonesia mah tipis banget. Nggak kayak zaman dulu tebel gini,” ungkap @aji_marla.

Wow versi Singapur terlihat mewah,” cuit @sashaputriabdi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya