SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Liga U-15 Jateng memasuki babak final.

Solopos.com, SOLO — Duel sengit tidak hanya tersaji di Stadion Manahan yang mempertemukan Persis Solo dengan PSS Sleman di Babak 16 Besar Liga 2 pada Minggu (24/9/2017) sore WIB.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Di waktu yang sama juga berlangsung babak final Liga U-15 Jateng yang mempertemukan Pasoepati Football Academy (PFA) Sukoharjo melawan Persis U-15 di Stadion Gelora Merdeka Sukoharjo.

Persis U-15 bisa tampil di final setelah mengalahkan Apac Inti Ungaran dengan agregat 3-2. Di markas sendiri di Stadion Sriwedari, Persis U-15 mampu menang 3-1. Sementara di markas Apac Inti Ungaran, Persis U-15 menelan kekalahan 0-1. Hasil itu membawa Persis U-15 melaju ke babak final untuk menghadapi PFA Sukoharjo.

“Kami siap untuk membawa pulang piala dari laga final nanti,” kata Manajer Persis U-15, Erik Maskuri, saat dihubungi Solopos.com, Jumat (22/9/2017).

Menghadapi PFA Sukoharjo, Persis U-15 akan mengandalkan Ronan Aryo Wibisono yang sejauh ini mampu melesakkan 4 gol ke gawang lawan. Catatan gol itu membuat Ronan menjadi top score sementara di timnya. Ronan bersaing dengan Hose Mando Andri yang sudah melesakkan tiga gol.

“Persiapan kami terkendala lapangan untuk latihan. Kami hanya bisa menggunakan Lapangan Karangasem selama dua kali dalam sepekan. Selebihnya kami berburu lapangan lain. Tapi, kami dalam kepercayaan tinggi untuk meraih kemenangan di laga final,” ucap Erik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya