SOLOPOS.COM - Persiba Bantul

Harianjogja.com, BANTUL—Meski peluang lolos ke babak 16 besar terbilang tipis, pelatih Persiba U-21 mengaku cukup puas dengan performa para pemainnya sepanjang babak penyisihan ISL U-21.

Asisten Pelatih Persiba U-21, Sambudiono, mengakui bahwa sejak awal pembentukan skuat Laskar Sultan Agung Muda tersebut, pihaknya memang tak pernah dibebani target apapun oleh manajemen.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Seolah sadar dengan mekanisme pembentukan tim yang dilandaskan pada prinsip kebersamaan, pihak manajemen dan tim pelatih pun tak menuntut prestasi apapun pada pemain.

“Kondisi Persiba U-21 ini memang seperti ini. Untuk tim ini saja, pemain harus urunan,” ujar dia, Rabu (4/6/2014).

Akan tetapi, di luar dugaan, sepanjang kompetisi ISL U-21 tersebut, ia menilai adanya progres kualitas baik secara tim maupun individual pemain secara signifikan.

Kualitas dan kolektivitas tim yang di awal kompetisi terlihat kacau dan tak terskema, kini sudah mulai menemukan karakternya.

Begitu juga dengan progres kualitas individual pemain, meski tak seluruhnya pemain mengalami peningkatan, namun diakuinya ada beberapa pemain yang mengalami peningkatan kualitas individual.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya