SOLOPOS.COM - Stadion Sultan Agung (Harian Jogja/dok)

Harianjogja.com, BANTUL—Meski hampir bisa dipastikan musim depan Persiba tak lagi berkompetisi di Indonesia Super League, namun nyatanya, PSSI tetap memverifikasi infrastruktur Stadion Sultan Agung untuk persiapan menghadapi musim kompetisi 2015 mendatang.

Setidaknya dua orang verifikator dari PSSI mendatangi Stadion Sultan Agung, Sabtu (7/6/2014).  Dalam proses verifikasi tersebut, PSSI setidaknya memberikan imbauan kepada pihak pengelola stadion untuk membenahi tiga hal yang menjadi syarat standarisasi stadion.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Staf Teknis Pengelola Stadion Sultan Agung Edi Setijadi, ketiga hal yang menjadi catatan dari PSSI itu adalah penambahan rambu-rambu larangan di dalam Stadion Sultan Agung, pembangunan sekat di tribun utara, timur, dan selatan, serta perbaikan digital scoring board.

“Kalau dalam waktu dekat ini, kami jelas tak bisa memenuhi syarat itu,” ucapnya.

Namun, lantaran verifikasi infrastruktur itu adalah untuk keperluan standarisasi lisensi klub musim kompetisi 2015, maka ketiga hal itu harus sudah dipenuhi oleh pihak Persiba selambat-lambatnya akhir musim kompetisi 2014 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya