SOLOPOS.COM - Skuad utama Persib Bandung (sportiplus.com)

Harianjogja.com, BANDUNG—Tim Maung Bandung, Persib, belum juga menemukan striker tambahan untuk mempertajam lini depan. Sebelumnya, pemain asal Jepang, Atsushi Yonezewa yang telah ikut berlatih dianggap tidak sesuai dengan karakter yang diinginkan tim.

“Atsushi bukan tipikal pemain yang kami cari, sehingga ia tidak kami rekrut. Kami berharap dalam beberapa hari ini mendapatkannya,” kata Pelatih Jajang Nurjaman di Stadion Siliwangi Kota Bandung, Senin (2/6/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemain asal Negeri Matahari Terbit itu sudah hampir sepekan berlatih bersama Firman Utina dkk. Jajang berharap mendapat pemain yang tipikalnya berbeda dengan striker yang ada saat ini, sehingga memberi banyak variasi bagi permainan tim.

“Dari sisi teknik tidak ada masalah, cukup bagus. Tapi kami butuh dari itu untuk seorang striker,” katanya.

Persib masih memiliki satu tempat lagi untuk pemain asing Asia yang sejak awal kompetisi belum terisi. Persib sangat membutuhkan ketajaman lini depan untuk menuntaskan kompetisi tahun ini, sekaligus mengejar Arema Cronous yang saat ini menjadi pemuncak klasemen grup barat LSI 2014. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya