SOLOPOS.COM - Logo Putra Samarinda (JIBI/SOLOPOS/ist)

Harianjogja.com, SAMARINDA—Manajer Putra Samarinda (Pusam), Kalim, Agus Coenk Setiawan menyatakan timnya akan libur latihan selama dua pekan setelah mereka menuai hasil positif dalam laga terakhir menghadapi Persiba Bantul dengan kemenangan telak 3-0.

“Memang jeda libur kompetisi cukup panjang, kita akan memulai pertandingan baru 8 Agustus 2014 menghadapi Persepam Madura. Karena hasil kita bagus di laga terakhir akhirnya manajemen dan pelatih memutuskan memberikan libur dua pekan kepada pemain dan pelatih ditambah hari libur Minggu,” kata Agus Coenk di Samarinda, Kaltim, Kamis (12/6/2014).

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Menurut Agus Coeng, para pemain dan pelatih dibebaskan untuk pulang ke kampung halamannya mulai Kamis, (12/6/2014) dan akan diminta berkumpul lagi melakukan persiapan mulai 30 Juni.

“Jadi awal puasa kita sudah berkumpul lagi dan memulai persiapan lagi di Samarinda,” jelas Agus Coenk.

Meski diliburkan latihan, dikatakan Agus Coenk, para pemain tetap diharapkan bisa menjaga kondisi fisiknya selama menjalani liburan.

Hal tersebut, sebagai antisipasi turunnya performa para pemain selama menjalani latihan, karena sudah masuk dalam program persiapan pelatih.

“Intinya menjaga kebugaran saja, jangan sampai jatuh sakit, karena kita akan menjalani latihan di bulan Puasa, pastinya dirasakan berat bagi pemain Muslim yang menjalankan ibadah puasa,” papar Agus Coenk. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya