SOLOPOS.COM - Raquel setelah menepis tendangan Lionel Messi. (Youtube.com)

Liga Spanyol Barcelona vs Villarreal diwarnai kejadian tak terduga.

Solopos.com, SOLO – Tendangan Lionel Messi dalam Liga Spanyol Villarreal vs Barcelona memakan korban cedera. Bukan kiper atau bek yang cedera, melainkan seorang suporter yang duduk di belakang gawang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam Liga Spanyol yang berlangsung di stadion El Madrigal, Senin (23/3/2016) dinihari WIB kemarin itu Messi melesatkan empat tendangan ke gawang Villarreal. Satu on target, satu off target, dan dua lainnya berhasil diblok sang kiper, Alphonse Areola.

Nah, tendangan Messi yang off target itulah yang menyebabkan seorang suporter Villarreal bernama Raquel cedera patah tulang pergelangan tangan kanan.

Ceritanya, pada menit ke-14 Messi mendapat kesempatan tendangan bebas dari luar kotak penalti. Tetapi tendangan El Messiah melambung beberapa meter di atas gawang dan mengarah tepat ke tempat perempuan cantik itu duduk.

Bak kiper andal, Raquel menepis bola yang datang ke arahnya dengan tangan kanan. Saat itu pula Raquel langsung mengeluh kesakitan. Bahkan ketika tim medis stadion hendak membawanya ke klinik, ia tampak hampir jatuh pingsan.

Tak berselang lama, Raquel keluar dari klinik dengan tangan kanan dibalut gips. Video tendangan Lionel Messi membuat suporter Villarreal patah tulang dapat dilihat di Youtube lewat alamat berikut ini :

https://www.youtube.com/watch?time_continue=18&v=EjDQaBMQShI.

Sementara itu pertandingan Barca vs Villarreal berakhir imbang 2-2. Gol Ivan Rakitic dan Neymar membawa Los Blancos unggul 2-0 di babak pertama. Babak kedua, Villarreal menyusul dengan satu gol hasil sambaran Cedric Bakambu ditambah gol bunuh diri Jeremy Mathieu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya